Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Laga Playoff MPL Indonesia Season 13 Dimulai Hari Ini!

BACA JUGA

Selular.ID – Hari ini, penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia bersiap untuk menyaksikan dimulainya babak playoff MPL Indonesia Season 13.

Pertandingan seru yang sangat dinantikan ini akan berlangsung di Jakarta International Velodrome, sebuah lokasi ikonik yang menawarkan fasilitas kelas dunia untuk acara eSports.

Laga Pembuka: RRQ Hoshi vs Geek Fam

Pertandingan pembuka hari ini mempertemukan dua tim papan atas, RRQ Hoshi dan Geek Fam. RRQ Hoshi, yang dikenal dengan sejarah panjang dan prestasi gemilangnya, berhadapan dengan Geek Fam yang telah menunjukkan perkembangan luar biasa sepanjang musim ini.

RRQ Hoshi datang dengan kekuatan penuh, menampilkan bintang-bintang seperti Skylar, Vyn, dan Clayy, yang terkenal dengan strategi dan keahlian bermain yang luar biasa.

Di sisi lain, Geek Fam tidak boleh diremehkan. Dengan roster yang solid dan permainan yang semakin matang, mereka bertekad untuk memberikan perlawanan sengit dan berusaha meraih kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya.

Laga Penutup: Evos Glory vs Aura Fire

Laga kedua atau penutup hari ini juga tidak kalah menarik, menampilkan duel antara Evos Glory dan Aura Fire.

Evos Glory, yang memiliki basis penggemar yang sangat besar, berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka dan melaju ke babak selanjutnya. Tim ini terkenal dengan permainan agresif dan kerjasama tim yang solid.

Di sisi lain, Aura Fire akan mencoba mengejutkan semua orang dengan performa terbaik mereka. Meskipun mereka dianggap sebagai underdog, Aura Fire telah menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan tim-tim besar.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung sengit, mengingat keduanya memiliki ambisi yang sama besar untuk meraih gelar juara.

Lokasi dan Penyiaran

Jakarta International Velodrome menjadi saksi dari pertandingan-pertandingan seru ini. Lokasi ini tidak hanya menawarkan fasilitas olahraga kelas dunia tetapi juga memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penggemar eSports yang hadir langsung di arena.

Bagi mereka yang tidak bisa hadir langsung, seluruh pertandingan playoff MPL Indonesia Season 13 akan disiarkan langsung melalui platform live streaming seperti YouTube dan TikTok.

Ini memberikan kesempatan bagi jutaan penggemar di seluruh Indonesia dan dunia untuk menyaksikan aksi-aksi memukau dari tim-tim terbaik Indonesia.

Antusiasme penggemar terhadap playoff MPL Indonesia Season 13 sangat tinggi. Media sosial dibanjiri dengan prediksi, dukungan, dan hype untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Dengan jadwal yang ketat dan persaingan yang semakin ketat, playoff ini diharapkan akan memberikan hiburan dan kejutan bagi semua penonton.

Baca juga : 6 Tim Mobile Legends yang Lolos ke Babak Play Off MPL ID S13

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU