Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Citi Tunjuk Edwin Pribadi sebagai Head of Citi Commercial Bank (CCB) untuk Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Citibank, N.A., Indonesia (Citi Indonesia) mengumumkan penunjukan Edwin Pribadi sebagai Head of Citi Commercial Bank (CCB) untuk Indonesia.

Edwin akan mengawasi seluruh bisnis dan operasional bisnis CCB Citi di Indonesia dan bertanggung jawab untuk mendorong strategi dan kinerja keuangan CCB, termasuk membina hubungan dengan klien.

Baca juga: Citi Indonesia dan Charoen Sepakati Fasilitas Kredit Capai Rp7,5 Triliun

CCB merupakan bagian penting dari mesin pertumbuhan Citi Fokus bisnis CCB adalah untuk menghadirkan rangkaian produk Citi yang kompetitif; termasuk manajemen kas dan likuiditas, valuta asing, pembiayaan perdagangan, pasar modal, dan solusi pinjaman, untuk perusahaan-perusahaan skala menengah yang berskala global atau ingin membangun jaringan internasional.

Gunjan Kalra, Head of Citi Commercial Bank for Asia North, Australia & Asia South clusters mengatakan Indonesia tetap menjadi pasar yang penting bagi Citi mengingat pentingnya posisi Indonesia di Asia Tenggara dan hubungan strategisnya dengan negara lainnya di wilayah ini.

“Kita tahu bahwa banyak perusahaan berskala menengah yang tumbuh di Indonesia dan memiliki visi untuk memperluas bisnisnya ke ranah regional bahkan global. Dengan keahlian dan rekam jejak Edwin, dia berada di posisi yang tepat untuk mendukung ambisi klien CCB kami sekaligus membawa bisnis CCB di Indonesia ke tingkat,” ujarnya.

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia mengatakan bahwa Kami senang menyambut kembali Edwin ke Citi Indonesia untuk memimpin tim CCB di pasar yang dinamis ini.

“Dengan pengalaman Edwin, kami berharap dia dapat mendukung para klien CCB di Indonesia dalam aspirasi pertumbuhan mereka untuk berkembang secara global sehingga sejalan dengan misi Citi untuk memajukan lanskap bisnis di Indonesia,” tutup Batara.

Baca juga: Citibank Bukukan Laba Bersih Rp2,5 Triliun Di 2023

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU