Minggu, 19 Mei 2024

Menakjubkan, Oppo Buat Kamera Smartphonenya Setara Lensa Profesional

BACA JUGA

Selular.ID – Inovasi kamera baru, Bos Oppo & OnePlus mengungkap potensi fitur revolusioner pada kamera smartphone flagship Oppo.

Pete Lau, CEO OnePlus yang sekarang juga menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Produk untuk Divisi Smartphone Oppo, baru-baru ini mengungkapkan sebuah konsep revolusioner yang mungkin akan hadir di seri Oppo Find X8.

Postingan X dari Lau memperkenalkan sebuah fitur yang belum pernah dirilis sebelumnya: lensa kamera yang dapat diputar untuk fungsi zoom layaknya kamera profesional.

Konsep ini berasal dari tim desain Oppo yang berfokus pada inovasi fotografi mobile. Dengan memungkinkan lensa kamera untuk berputar, pengguna dapat mengalami kemampuan zoom yang lebih fleksibel dan kualitas foto yang lebih baik.

Fitur ini membuka pintu untuk pengalaman fotografi yang lebih dinamis dan kreatif di dunia smartphone.

Salah satu aspek menarik dari konsep ini adalah kemampuannya untuk memberikan kemampuan zoom yang lebih kuat tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Dengan menyesuaikan sudut lensa kamera, pengguna dapat mencapai zoom optik yang lebih jauh tanpa harus bergantung pada zoom digital, yang cenderung mengorbankan detail dan kualitas gambar.

Penggunaan teknologi ini memungkinkan besar hadir dalam seri Oppo Find X8 memiliki potensi untuk mengubah cara kita melihat dan menggunakan kamera smartphone.

Dengan kombinasi antara inovasi perangkat keras dan perangkat lunak, Oppo berusaha untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang sebanding dengan kamera profesional dalam bentuk yang lebih portabel dan mudah digunakan.

Namun demikian, masih ada beberapa pertanyaan yang perlu dijawab sebelum fitur ini benar-benar diimplementasikan.

Salah satunya adalah keandalan mekanisme putar lensa kamera dan bagaimana memastikan bahwa fitur ini tetap berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang panjang.

Meskipun begitu, konsep ini menunjukkan komitmen Oppo untuk terus menghadirkan inovasi terbaru dalam industri smartphone, khususnya dalam hal fotografi mobile.

Dengan pengumuman ini, ekspektasi untuk seri Oppo Find X8 pun meningkat, dan penggemar smartphone sudah tidak sabar untuk melihat apa yang akan ditawarkan oleh perangkat yang sangat dinantikan ini.

Dengan memperkenalkan fitur-fitur seperti lensa kamera yang dapat diputar untuk zoom layaknya kamera profesional, Oppo terus menetapkan standar baru dalam hal inovasi fotografi mobile, mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri smartphone.

Baca juga : Kemungkinan Besar Ini Penyebab Oppo Find X7 Tak Rilis di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU