Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Kemungkinan Besar Ini Penyebab Oppo Find X7 Tak Rilis di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Para penggemar Oppo di Indonesia mungkin harus gigit jari, pasalnya seri terbaru flagship Oppo Find X7 diprediksi tidak akan dirilis di Tanah Air.

Sebagai smartphone kelas kakap milik Oppo, untuk series ini sudah hadir terlebih dahulu di pasar Tiongkok pada awal tahun 2024.

Tapi sebenarnya untuk perilisan smartphone ini di pasar Indonesia nampaknya penuh dengan rintangan, dan menurut kabar terbaru yang di lontarkan oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia bahwa kemungkinan besar memang Oppo Find X7 tidak akan hadir.

Aryo juga menambahkan dengan beralasan, hal ini dikarenakan keterbatasan stok chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang menjadi otak utama smartphone tersebut.

Sebagai smartphone flagship, Oppo Find X7 series, pastinya menggunakan yang gahar pula yakni chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang diproduksi oleh Qualcomm.

Meskipun sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari Qualcomm tentang benar atau tidaknya kabar ini.

Keputusan ini bisa saja mengecewakan bagi para penggemar Oppo di Indonesia yang telah menantikan kehadiran Find X7 series.

Find X7 series diprediksi membawa berbagai peningkatan dan fitur baru yang menarik, seperti layar imersif, kamera yang lebih canggih, dan desain yang lebih premium.

Meskipun demikian, Aryo juga mengatakan masih ada kemungkinan Oppo series terbaru lain akan dirilis di Indonesia.

Sebagai alternatif, pengguna di Indonesia dapat mempertimbangkan smartphone flagship lain dari Oppo yang menggunakan chipset lain, seperti Reno series atau pada Find N series smartphone foldable milik Oppo.

Smartphone-smartphone ini juga menawarkan spesifikasi dan fitur teknologi yang mumpuni serta memberikan nilai tambah dari sisi desain yang lebih premium.

Baca juga: Oppo Bantah Lebih Fokus Produksi Smartphone Flagship

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU