Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Huawei Rebranding! Selamat Datang Untuk Pura Series

BACA JUGA

Selular.ID – Huawei, perusahaan teknologi global terkemuka, telah membuat langkah besar dengan merebranding lini produk smartphone terkenal mereka.

Sebelumnya dikenal sebagai seri P, kini mengalami transisi revolusioner menjadi Pura Series.

Langkah ini menciptakan sensasi di kalangan penggemar teknologi dan pengamat industri, terutama dengan peluncuran terbaru mereka, Pura 70 Series.

Rebranding ini menandai era baru bagi Huawei dalam menghadirkan smartphone unggulan mereka. Dengan mengadopsi nama Pura, perusahaan tersebut menekankan kesucian desain dan keindahan teknologi dalam setiap perangkat mereka.

Ini bukan hanya tentang mengganti nama, tetapi juga tentang menyampaikan pesan tentang transformasi filosofis perusahaan dalam menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Pergeseran dari “P” menjadi “Pura” memperlihatkan fokus Huawei untuk memperluas pandangan konsumen tentang apa yang bisa mereka harapkan dari produk-produk terbaru.

Dengan mengeksplorasi konsep-konsep baru dalam desain dan teknologi, Huawei bertujuan untuk menciptakan identitas merek yang lebih kuat dan memperluas pangsa pasar mereka.

Peluncuran Pura 70 Series adalah titik awal yang menarik dalam perjalanan merek baru ini. Dengan fitur-fitur revolusioner seperti kamera terbaru dengan teknologi fotografi canggih, layar yang memukau dengan resolusi yang ditingkatkan, dan performa yang ditingkatkan, Huawei menetapkan standar baru untuk industri smartphone.

Huawei tidak hanya menawarkan perangkat keras yang canggih, tetapi juga ekosistem yang terintegrasi dengan mulus, mencakup layanan, aplikasi, dan konektivitas yang memadai.

Mengingat Huawei series Pura yang sebelumnya P series ini adalah smartphone kelas atas atau flagship milik Huawei.

Smartphone ini sebenarnya setara dengan series Huawei lainnya, yakni Mate series. Keduanya punya kelas flagship yang sejajar. Namun, Seri P lebih menargetkan mereka yang peduli pada desain, warna baru, dan kemampuan mengambil foto. Seri Mate fokus pada pixel dan performa.

Dengan demikian, rebranding menjadi Pura Series adalah langkah yang berani dan cerdas bagi Huawei.

Ini bukan hanya tentang mengubah nama, tetapi tentang memperkuat identitas merek mereka dan membuka bab baru dalam inovasi teknologi.

Produk Huawei Pura series ini kemungkinan besar akan hadir di pasar Tiongkok, dan teruntuk pasar Indonesia Huawei sudah cukup lama tidak menghadirkan lagi seluruh produk smartphonenya.

Baca juga : SMIC Buat Gebrakan Akan Ciptakan Chip Hebat Khusus Huawei P70

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU