Rabu, 24 April 2024

Alasan Oppo Watch X Hadirkan Fitur Badminton, Bukan Tenis

BACA JUGA

Selular.ID – Sering nongol di turnamen Wimbledon, Oppo Watch X malah menonjolkan fitur tracking badminton, namun ini alasannya.

Oppo baru saja meluncurkan jam tangan pintar premium untuk arungi pasar Indonesia, yakni Oppo Watch X.

Jam tangan pintar yang mengunggulkan desain yang kece lalu kemampuan dari chipset hingga fitur yang diberikan.

Salah satu fitur yang ditonjolkannya ialah fitur pengatur olahraga badminton. Memang tidak begitu spesial karena pernah juga beberapa kali melihat fitur ini ada di jam tangan pintar lainnya.

Tapi kalau di Oppo Watch X ini beneran membaca permainan badminton pada saat digunakan, seperti kekuatan pukulan pada saat smash, atau untuk menunjukkan pukulan backhand, forehand, itu semua bisa di baca.

Ini yang membedakan Oppo Watch X dengan yang lain. Apalagi untuk fitur badminton di jam tangan pintar lainnya hadir lebih mahal dari Oppo, yang kali ini di jual Rp 5.999.000.

Tapi tidak ingin membahas fitur badminton di Oppo Watch X lebih jauh. Namun hanya ingin membahas kenapa badminton? Kenapa bukan tenis salah satu olahraga yang identik dengan Oppo.

Pasalnya, melansir dari website resminya. Oppo sudah dari tahun 2019 menjadi mitra turnamen tenis kelas dunia, sebut saja seperti Roland-Garros dan Wimbledon.

Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia menyambut gembira atas peluncuran jam tangan pintar premium terbarunya ini.

Dan disampaikan pula kalau nyatanya Oppo Watch X ini menjadi barang yang amat premium karena hanya hadir di beberapa negara saja.

“Yang baru meluncurkan smartwatch ini adalah cuma Indonesia, Malaysia, Thailand.” Kata Aryo.

Selaras dengan itu, kenapa bukan menonjolkan fitur tracking tenis di dalam jam tangan pintarnya, di jawab langsung oleh Aryo “karena balik lagi smartwatch ini baru hadir hanya di 3 negara (Indonesia, Malaysia, Thailand) maka dari itu dari ketiga negara tersebut olahraga yang paling populer ialah dari Badminton bukan Tenis.”

Dalam penutup, Aryo juga menjelaskan bahwa di Oppo Watch X bukan berarti hanya menghadirkan fitur badminton, tapi masih ada beberapa fitur olahraga lainnya, dan tidak ketinggalan nyatanya fitur penunjang bermain tenis pun juga di hadirkannya.

Baca juga : Oppo Watch X Resmi Hadir, Udah Ada Fitur Badminton

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU