Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Di MWC, Tecno Kenalkan Ella, Lebih Dari Siri Milik Apple

BACA JUGA

Selular.ID – Anak dari Transsion Group, Tecno memperkenalkan sebuah asisten AI terbaru yang diberi nama “Ella”.

Apple punya Siri, Amazon punya Alexa, Google punya Google Assistant, tidak mau ketinggalan Tecno kini memperkenalkan Ella sebuah asisten AI yang menyapa di MWC Barcelona 2024.

Tecno terjun ke dalam permainan asisten AI dengan “Ella,” namun kabarnya ini bukan hanya tentang menyetel alarm atau memutar musik.

Diklaim, Asisten pribadi Ella ini serba bisa, bertujuan untuk menjadi toko serba ada untuk kenyamanan dan pembuatan konten.

Meskipun beberapa fiturnya menyerupai AI populer lainnya, ini adalah solusi lengkap untuk masalah yang dialami banyak pengguna ponsel cerdas. Itu mungkin USP dari asisten AI ini.

Jadi, Ella diharapkan dapat mengubah kata-kata Anda menjadi gambar, menambahkan bumbu-bumbu kreatif pada sebuah project. Yang sebenarnya ini adalah hal yang wajar ada pada fitur AI generatif, mirip dengan Dall -E OpenAI.

Tecno menyatakan bahwa AI-nya dapat mengatasi hambatan bahasa dengan fitur-fitur seperti terjemahan panggilan, terjemahan media sosial, dan bahkan menghasilkan subtitle untuk video.

Di dalam AI mereka juga sudah memahami, jadinya mengadaptasi pembuatan gambar dan penyempurnaan foto untuk memenuhi wilayah berbeda, memastikan semua orang mendapatkan hasil terbaik.

Tidak lupa, AI Tecno memungkinkan Anda menghapus orang asing dari gambar Anda dan bahkan membuat stiker dan guntingan yang dipersonalisasi.

Ini sangat mengingatkan kita pada fitur Magic Eraser Google yang menjadi andalan smartphone Pixel.

AI Tecno memungkinkan Anda menelusuri galeri menggunakan deskripsi sederhana, menghemat waktu dan kesulitan menelusuri foto tanpa akhir, seperti Google Foto.

Meskipun tanggal rilis spesifiknya belum diumumkan, fitur-fitur ini diperkirakan akan hadir di ponsel Tecno pada awal musim panas ini.

Baca juga : Tecno Pamer Prototipe Ponsel Gulung di MWC 2024

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU