Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Huawei Konfirmasi Peluncuran Pocket 2

BACA JUGA

Selular.ID – Desember 2021 di Tiongkok Huawei resmi meluncurkan P50 Pocket, ponsel clamshell pertama dengan layar yang dapat dilipat. Kemudian Huawei Pocket S, pada 2022.

Dan baru – baru ini Hauwei mengonfirmasi di akun Weibo-nya bahwa ponsel clamshell berikutnya, Huawei Pocket 2, akan debut 22 Februari di Tiongkok pukul 14.00 (waktu setempat).

Sejauh ini Huawei belum merilis spesifikasi resmi apa pun untuk perangkat tersebut. Namun, laporan terbaru telah membocorkan banyak informasi penting.

Sesuai laporan, Huawei Pocket 2 akan memiliki bahasa desain yang mirip dengan P50 Pocket dan Pocket S, artinya akan memiliki dua modul melingkar di bagian belakang, satu untuk unit tiga kamera dan satu lagi untuk layar sekunder.

Pocket 2 diharapkan hadir dalam tiga warna, seperti putih, hitam, dan ungu. Ada spekulasi bahwa varian ungu mungkin memiliki lapisan kulit , sedangkan dua warna lainnya mungkin memiliki bagian belakang kaca.

Rumor juga mengklaim bahwa mungkin ada versi perangkat yang disesuaikan dengan merek “Art”.

Huawei Konfirmasi Peluncuran Pocket 2
Huawei Konfirmasi Peluncuran Pocket 2

Dari segi spesifikasi, Pocket 2 dilaporkan mengusung baterai 4.520mAh dengan kemampuan pengisian cepat 66W. Jika rumor tersebut benar, maka ini akan menjadikannya ponsel clamshell dengan kapasitas baterai terbesar hingga saat ini.

Model Pocket pendahulunya tidak memiliki dukungan untuk konektivitas 5G. Namun, penyertaan chip Kirin 9000S diharapkan dapat mengaktifkan konektivitas 5G pada Pocket 2.

Perangkat ini diharapkan dikirimkan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan 512 GB. Selain itu, diharapkan menawarkan fitur lain, seperti dukungan untuk pengiriman pesan melalui konektivitas satelit dan konstruksi tahan air.

Baca Juga:Vision Pro Laris, Huawei Gak Mau Ketinggalaan

Huawei akan meluncurkan neckband Bluetooth Freelace Pro 2 bersama Pocket 2. Namun, detail spesifik tentang perangkat tersebut saat ini masih terbatas.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU