Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Carl Pei Bantah Rumor Mediatek Dimensity 7200 untuk Nothing Phone (2a), Netizen: 7200 Ultra?

BACA JUGA

Selular.ID – Februari bulan yang sibuk bagi produsen smartphone untuk bersiap meluncurkan produk baru di Maret. Tidak terkecuali Nothing.

Ponsel terbaru Nothing Phone (2a) dijadwalkan untuk diperkenalkan pada 5 Maret mendatang.

Untuk menjaga sensasi tetap hidup di radar konsumen, CEO Carl Pei senantiasa memberi serangkaian teaser melalui akun media sosialnya.

Dengan cara yang khas, Pei melalui X (sebelumnya Twitter) secara langsung membantah rumor populer mengenai chipset ponsel tersebut.

Selama berminggu-minggu, spekulasi industri menunjuk pada SoC MediaTek Dimensity 7200 yang mendukung Nothing Phone (2a).

Namun, postingan Pei mematahkan rumor tersebut.

Lantas, apa yang akan menjadi chipset misterius tersebut? Kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya karena sebelumnya perusahaan telah mengumumkan akan secara resmi mengungkap jawabannya hari ini pukul 10 pagi waktu London.

Dengan tidak adanya Dimensity 7200, rumor baru dengan cepat menyebar dan beberapa menyarankan chip MediaTek yang disesuaikan seperti “Dimensity 7200 Ultra”.

Ini adalah tren yang telah diamati pada merek smartphone tertentu yang ingin memberikan sentuhan eksklusivitas pada perangkat mereka, namun apakah Nothing akan mengikuti jejaknya masih harus dilihat

Opsi lain yang dilontarkan adalah Snapdragon 7 Plus Gen 2.

Baca Juga: Rp2 Jutaan, Erajaya Buka Preorder TWS Nothing Ear (2) 

Terlepas dari misteri chipset, Nothing Phone (2a) juga dikabarkan hadir dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,7 inci, RAM 8/12GB, penyimpanan 128/256GB, sistem kamera belakang ganda dengan dua sensor 50MP (utama dan ultrawide), dan dukungan untuk pengisian daya 45W.

Harga adalah hal menarik lainnya, dengan bocoran menunjukkan banderol harga €349 (~Rp5,9 juta) untuk model dasar 8/128GB dan €399 (~Rp6,7 juta) untuk versi 12/256GB.

Harga ini akan memposisikan Ponsel (2a) sebagai penawaran kelas menengah yang menarik.

Tunggu saja melalui media sosial Nothing dan Carl Pei untuk pengungkapan chipset resmi.

Namun, pengungkapan resmi perangkat tersebut akan dilakukan pada 5 Maret.

Baca Juga: Smartwatch dan TWS CMF by Nothing Mulai Edar di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU