Senin, 15 April 2024
Selular.ID -

Apple Negosiasi Dengan Pemasok OLED untuk iPhone SE 4

BACA JUGA

Selular.ID – Beberapa pemasok layar Apple telah mengajukan harga untuk memasok layar OLED untuk iPhone SE generasi keempat, The Elec melaporkan, Samsung Display, BOE, dan Tianma dikatakan telah memasukkan harga untuk panel OLED iPhone SE 4, yang diperkirakan meluncur tahun depan.

Seperti diketahui, model iPhone SE sebelumnya semuanya menggunakan layar LCD. Sumber laporan mengatakan Samsung menawarkan harga unit terendah sebesar $30 sekira Rp400 ribuan, BOE menawarkan $35 sekira Rp500 ribuan, dan Tianma $40 sekira Rp568 ribuan.

Sementara Apple dilaporkan sedang menawar $20, sekira Rp300 ribuan, dan negosiasi sedang berlangsung.

Produsen layar diyakini telah mengajukan penawaran untuk memasok panel tersebut setidaknya sejak Agustus lalu .

Harga panel dikatakan jauh lebih rendah daripada harga yang dikenakan pemasok untuk layar OLED yang digunakan di iPhone 15, karena panel untuk SE akan menggunakan komponen lawas yang sama dengan yang digunakan di iPhone 13 dan iPhone 14.

Sehingga pemasok tidak akan rugi. tidak perlu melakukan investasi baru dalam penelitian dan pengembangan.

Dalam hal ini, Samsung dikatakan memiliki keunggulan dibandingkan para pesaingnya karena perusahaan Korea tersebut dapat menggunakan inventaris iPhone 14 OLED yang ada.

Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, ‌iPhone SE‌ generasi keempat akan menampilkan layar OLED 6,1 inci dengan desain yang mirip dengan iPhone 14.

‌iPhone SE‌ 4 juga diharapkan menggunakan baterai yang sama persis dengan model dasarnya. iPhone 14.

Selain itu, model baru ini kemungkinan akan dilengkapi dengan tombol Action dan port USB-C, yang telah kami bahas secara ekstensif di laporan sebelumnya.

Baca Juga:Bocoran Desain dan Spesifikasi iPhone SE 4 Terbaru Terungkap

Saat ini, ini bisa menjadi salah satu perangkat pertama yang juga dilengkapi chip modem rancangan Apple .

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU