Sabtu, 2 Maret 2024
Selular.ID -

Pengguna Aplikasi Fitness Strava Kini Bisa Berkirim Pesan

BACA JUGA

Selular.ID – Strava, aplikasi populer untuk melacak aktivitas seperti berlari, kini mengambil langkah besar untuk menjadi jaringan media sosial yang bonafide.

Pengguna sudah bisa mengikuti satu sama lain dan menyukai aktivitas satu sama lain untuk menunjukkan semangat, namun baru sekarang mereka akhirnya bisa saling mengirim pesan baik dalam obrolan langsung atau dalam grup.

Pengguna Strava bisa berinteraksi dengan platform untuk mengirimkan rute atau aktivitas yang tepat kepada orang lain, sehingga memungkinkan untuk melakukan hal-hal seperti mengoordinasikan aktivitas komunitas di aplikasi.

Sebelumnya, para atlet di Strava harus keluar dari platform untuk mendiskusikan acara pertemuan di aplikasi di platform lain seperti WhatsApp atau Facebook.

Fitur pengaturan chat bisa diatur agar pengguna bisa mengirim atau menerima pesan ke dan dari mutual atau akun yang sudah diikuti.

Anda juga dapat memilih agar tidak ada orang yang dapat mengirimi Anda pesan kecuali Anda memulai obrolan.

Untuk obrolan grup, pembuat konten dapat menambahkan atau menghapus peserta dan memberikan akses kepada anggota untuk mengundang orang lain atau meninggalkan percakapan jika mereka mau.

Untuk lebih memperdalam interaksi, Strava juga menyertakan fitur seperti bereaksi terhadap pesan dengan gif atau suka.

Baca Juga: Aplikasi Fitness Banyak Diunduh Saat Pandemi

Strava, yang mengklaim memiliki lebih dari 100 juta pengguna dan 40 juta aktivitas yang diunggah setiap minggunya, telah berupaya menjadi lebih dari sekadar alat pelacakan bagi pelari dan pengendara sepeda motor.

Perpesanan memperluas kapasitas aplikasi untuk menjadi alat yang lebih menarik bagi individu yang fokus pada kebugaran untuk berkumpul dalam kehidupan nyata.

Pembuatan alat obrolan sejalan dengan penawaran Strava lainnya yang terkait dengan media sosial yang sebelumnya tidak ada lagi, seperti ketika Strava memberikan opsi kepada pengguna aplikasi untuk menyusun feed atau membuat postingan.

Baru-baru ini, Strava juga mengintegrasikan streaming musik langsung ke platformnya dan membuat beberapa fitur premiumnya dapat diakses oleh pengguna gratis dalam upaya untuk terus mengembangkan basis dan penawarannya.

Baca Juga: Ini Daftar 8 Pemenang Oppo Reno4 Virtual Run

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

Strava Tambah Opsi Impor Latihan

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU