Selasa, 5 Maret 2024
Selular.ID -

Geek Susul Onic ke Play-off M5 World Championship, Simak Klasemennya

BACA JUGA

JAKARTA, SELULAR.ID – Tim Mobile Legends asal Indonesia, Geek Fam akhirnya memastikan diri lolos ke babak play-off M5 World Championship.

Hal tersebut membuat Geek menyusul tim Mobile Legends lainnya asal Indonesia, Onic Esports yang terlebih dahulu lolos ke play-off M5 World Championship.

Kepastian Geek sendiri tidak ditentukan dengan hasil laga mereka tetapi hasil laga tim lainnya.

Pasalnya pada hari terakhir babak kualifikasi grup, Kamis (7/12/2023), Geek Fam justru tidak berlaga.

TONTON JUGA:

Geek Fam hanya menunggu hasil pertandingan terakhir dari Grup D antara tim Malaysia, HomeBois melawan tim asal Amerika Serikat, TheOhioBrothers.

Sebagai informasi HomeBois adalah tim yang mengalahkan Geek Fam di laga pertama dan berpeluang lolos ke play-off sebagai juara grup jika mengalahkan TheOhioBrothers.

Baca juga: Ternyata Tim Mobile Legends Tiongkok Tidak Seram

Hal tersebut membuat HomeBois diprediksi bakal mampu mengalahkan TheOhioBrothers dan menjadi juara grup menggeser Geek Fam.

Namun, diluar dugaan justru TheOhioBrothers tim yang peluang lolosnya tertutup justru tampil apik dan menang 2-1 atas HomeBois.

Hal tersebut membuat Geek Fam otomatis lolos ke play-off sebagai juara grup tanpa perlu memainkan tiebreaker.

Pasalnya, banyak orang memprediksi bakal terjadi tiebreaker di Grup D lantaran persaingan yang ketat dan saling mengalahkan satu sama lain.

Selain Geek Fam, tim asal Eropa Deus Vult juga lolos ke play-off sebagai runner-up Grup D.

Sementara HomeBois yang diunggulkan hanya menempati posisi ketiga dan berarti tidak lolos ke babak play-off atau perempat final.

TheOhioBrothers juga masih berada di posisi juru kunci meski meraih kemenangan di laga terakhirnya dan gagal lolos ke play-off.

Final Kepagian

Pada laga hari Kamis (7/12/2023) kemarin, juga menyajikan sejumlah hasil mengejutkan meski tidak ada tim Mobile Legends asal Indonesia yang berlaga.

Misalnya saja, kandidat kuat juara yakni tim Mobile Legends asal Filipina, Blacklist International kalah 0-2 dari tim asal Turki Fire Flux Esports.

Hal tersebut membuat Fire Flux Esports menjadi juara Grup B sedangkan Blacklist International berstatus runner-up.

Meski kalah, Blacklist International tetap menemani Fire Flux Esports ke babak play-off.

Namun, pada babak play-off atau perempat final nanti, Blacklist International akan menghadapi juara Indonesia, Onic Esports yang menjadi juara Grup A.

Laga antara Blacklist melawan Onic tentu saja bisa dianggap sebagai laga final kepagian lantaran keduanya sama-sama tim unggulan.

Hasil dan Klasemen Lengkap M5 World Championship

Baca juga: Guru Jadi Profesi yang Paling Banyak Gunakan Pinjol

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

INDEPTH STORIES

BERITA TERBARU