Rabu, 19 Juni 2024
Selular.ID -

Ternyata Tim Mobile Legends Tiongkok Tidak Seram

BACA JUGA

Selular.ID – Langkah awal tim debutan Mobile Legends Tiongkok di MPLI 2023, Nova Esport tidak begitu mengesankan.

Tiongkok, sebagai negara asal dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), kini cukup terkesima melihat debut Nova Esport di turnamen internasional MPLI 2023.

Namun, mereka belum mampu meraih kemenangan di Grup A, langkah ini tetap menjadi awal yang menjanjikan bagi perjalanan mereka.

Nova Esport tergabung dalam grup yang menantang, bersaing dengan AP Bren dari Filipina, Theohiobrothers dari Amerika Serikat, dan Dewa United dari Indonesia.

Meskipun mereka harus mengangkat koper setelah fase grup, keberanian mereka sebagai tim MLBB Tiongkok pertama di panggung internasional patut diacungi jempol.

Meski belum menyeramkan, Nova Esport menunjukkan semangat dan dedikasi yang kuat dalam setiap pertandingan.

Faktor pengalaman internasional yang kurang mungkin menjadi salah satu penyebab, namun ini adalah langkah awal untuk membangun fondasi dan memperkuat kehadiran Tiongkok dalam dunia Mobile Legends.

Perjalanan Nova Esport juga memberikan perspektif bahwa pembelajaran dan pengembangan dalam esports memerlukan waktu.

Meskipun belum mencapai tahap puncak performa, mereka memiliki potensi untuk tumbuh dan bersaing lebih baik di masa depan. Kehadiran mereka di MPLI 2023 menjadi kisah inspiratif bagi tim esports muda di Tiongkok.

Dalam menghadapi kekalahan, Nova Esport bisa mengambil hikmah dan pengalaman berharga untuk meningkatkan strategi dan keterampilan mereka.

Dengan panggung internasional yang semakin kompetitif, tantangan seperti ini menjadi kesempatan untuk berkembang dan memberikan dampak positif pada dunia Mobile Legends secara keseluruhan.

Sebagai tim debutan, Nova Esport mungkin belum menjadi ancaman besar, tetapi langkah awal ini memberikan harapan bahwa Tiongkok dapat menjadi kekuatan besar dalam dunia esports, khususnya di Mobile Legends: Bang Bang.

Kesempatan untuk belajar dan tumbuh adalah kunci, dan Nova Esport telah menorehkan awal yang menarik dalam catatan perjalanan mereka.

Baca juga : Guinevere, Hero OP Mobile Legends Saat Ini

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU