Selasa, 18 Juni 2024
Selular.ID -

Taktik Jitu Trading Kripto Agar Kamu Dapat Menambah Cuan

BACA JUGA

Selular.ID – Jika kamu ingin mendapatkan cuan lebih dalam dunia kripto cuman ada dua cara yakni, menjadi seorang investor atau menjadi trader.

Kamu tidak perlu khawatir bahwa keduanya memiliki kelebihan serta kekurangan sehingga harus memperhatikan faktor risiko kerugian.

Jika kamu ingin mendapakan uang lebih cepat, sebaiknya ikut trading kripto, agar kamu mendapatkan keuntungan dari selisih pergerakan harga kripto yang terus bergerak fluktuasi.

Sebelum melangkah lebih jauh, kamu perlu mengetahui ap aitu trading kripto, dan tentunya pernah mendengar istilah trading saham maupun jual beli saham.

Baca juga: Bappebti Galakan Aset Kripto Maupun PBK

Nah, trading kripto dengan perdagangan saham hampir sama. Perbedaanya ada pada transaksinya yakni berupa cryptocurrency.

Sebagai informasi tambahan, kripto memiliki volatilitas yang tinggi dan pasar buka 7×24 jam. Berbeda dengan bursa saham yang hanya buka pada jam kerja dan tutup pada hari libur dan hari libur nasional. Ini menunjukkan bahwa nilai aset kripto akan terus berubah terlepas dari cuaca.

Waktu yang tepat untuk trading kripto

Pada dasarnya, di pasar kripto, tidak ada aturan waktu perdagangan khusus, karena dapat berdagang setiap jam, namun kemampuan berdagang akan lebih baik jika melakukan trading setelah jam pasar dunia yang tinggi.

Pasalnya, volume perdagangan seringkali mudah, yang dapat memperkuat nilai tukar dan kemampuan menemukan harga yang tepat untuk bisnis.

Beberapa contoh cryptocurrency antara lain bitcoin, ethereum, dodge, dll yang nilainya bisa berkisar dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Orang yang melakukan aktivitas perdagangan atau jual beli aset kripto disebut trader.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU