Langkah-Langkah Meminjam Uang Di Aplikasi Kredivo

Meminjam Uang Di Aplikasi Kredivo
Meminjam Uang Di Aplikasi Kredivo

Selular.ID – Kamu butuh pinjaman online cepat, jumlah besar, tenor panjang?Aplikasi Kredivo bisa menjadi solusi untuk kamu.

Di jaman yang serba instan dan digital saat ini, cara mengajukan pinjaman online melalui aplikasi Kredivo bisa lebih praktis, langsung dari aplikasinya.

kredivo bisa memberikan layanan kredit online, dalam bentuk kredit limit, dengan jumlah bisa mencapai Rp30 juta, dan yang paling rendah yakni Rp500 ribu.

Pengajuan pinjaman yang mudah ini bisa langsung kamu ajukan melalui aplikasi Kredivo, dan bisa langsung diinstall di Google Play Store dan App Store.

Perlu kamu ketahui, untuk para calon nasabah Kredivo. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu telah terdaftar sebagai pengguna akun premium.

Aplikasi pinjaman ini bisa kamu gunakan tidak hanya untuk berbelanja tapi bisa juga digunakan untuk dana darurat. Seperti biaya pengobatan, pendidikan, dan renovasi.

Baca juga: Gandeng Kredivo, Pelanggan Telkomsel Bisa Nikmati PayLater Rp3,5 Juta per Bulan

Kamu juga harus bijak dalam meminjam, pinjamlah sesuai kebutuhan. Contoh, dengan jumlah pinjaman sekian, dengan tenor sekian lama, maka cicilan yang harus kamu bayar perbulan berapa banyak, dan lain sebagainya. Kamu juga harus bisa memperkirakan kebutuhan pinjaman, dengan kemampuan finansial kamu.

Tidak asing bagi masyarakat Kredio sebagai kartu kredit digital, kini telah memiliki layanan pinjaman tunai.

Dikutip dari berbagai sumber, Kredivo juga memiliki dua jenis pinjaman tunai, yakni pinjaman mini dan jumbo. Yuk, simak perbedaanya.