Keunggulan Tiga Headset Gaming Kaira Series Untuk Gamer

Keunggulan Tiga Headset Gaming Kaira Series Untuk Gamer
Keunggulan Tiga Headset Gaming Kaira Series Untuk Gamer

Selular.ID – Erajaya Active Lifestyle, melalui jaringan Urban Republic, secara eksklusif
menawarkan tiga produk headset gaming dari brand Razer yakni Kaira X, Kaira HyperSpeed dan Kaira Pro HyperSpeed.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan headset gaming Kaira series menghadirkan sejumlah fitur seperti Razer TriForce 50mm Drivers yang mampu memproses nada tinggi, sedang dan rendah secara terpisah sehingga menghasilkan detail lebih baik dan bass yang bertenaga.

Fitur Razer HyperClear Cardioid Mic berupa mic yang bisa ditekuk memastikan suara
pemain bisa ditangkap dengan jernih tanpa gangguan dari bunyi-bunyian di sekitar.

Begitu pula Razer Flowknit Memory Cushions, menghadirkan kenyamanan bagi telinga pengguna bahkan dalam sesi game yang panjang.

Kaira X adalah headset gaming berkabel dengan jack 3.5mm yang tidak hanya efektif saat bermain konsol Playstation, tetapi juga platform permainan lainnya dengan kelebihan audio dan mic dari Razer.

Baca Juga:Industri Headset Gaming Kian Bergairah

Desainnya juga selaras dengan desain dari konsol serta pengendali Playstation®5 untuk mendukung gaya hidup penggunanya.

Kaira HyperSpeed adalah headset nirkabel yang hadir dengan koneksi audio dengan latensi rendah untuk memastikan komunikasi berjalan secara langsung melalui fitur Razer HyperSpeed Wireless dan masa pakai hingga 30 jam memastikan perangkat ini selalu tersedia menemani sesi permainan pengguna.

Kaira Pro HyperSpeed memboyong keunggulan dari seri headset gaming Kaira lebih jauh lagi dengan fitur Razer TriForce Titanium 50mm Drivers yang menghadirkan kualitas audio yang lebih kaya detail untuk pengalaman bermain lebih imersif.

Begitu pula mic eksternal Razer HyperClear Supercardioid Mic yang memiliki fungsi Environmental Noise Canceling (ENC) untuk meredam kebisingan di sekitar pengguna, atau bisa dicopot dan memanfaatkan mic internal untuk komunikasi yang lebih leluasa.

Sebagai produk yang memiliki lisensi dari Playstation, dikatakan Djohan, Kaira Pro HyperSpeed memiliki fitur Razer HyperSense Haptics yang memberikan umpan balik getaran berdasarkan audio yang dimainkan untuk memberikan pengalaman yang imersif saat terhubung dengan konsol Playstation 5.

tiga produk headset gaming dari Razer yang bisa didapatkan di jaringan Urban Republic. Trio headset gaming Razer Kaira Series ini diyakini dapat menghadirkan kualitas audio dan mic terbaik yang akan menunjang pengalaman imersif selama bermain game.

“Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan utama bagi para gamer di Indonesia.”harap Djohan.

Baca Juga:Saingi Meta Quest, Headset AR Pertama HTC Bakal Meluncur di CES 2023

Ketiga headset ini dijual dengan penawaran khusus berupa harga eksklusif Kaira X menjadi Rp 959.000, Kaira HyperSpeed: Rp 2,199,000 dan Kaira Pro HyperSpeed menjadi Rp 3,099,000 yang ditawarkan hingga 31 Januari 2023 untuk pembelian di gerai Urban Republic, laman e-commerce eraspace.com dan UR Official Store Tokopedia.