spot_img
BerandaAksesorisHeadset Logitech Gaming G733 Tampil Ungu

Headset Logitech Gaming G733 Tampil Ungu

-

Jakarta, Selular.ID – Logitech G Indonesia, mengumumkan warna baru headset G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset. Warna terbarunya adalah lilac atau ungu.

Dengan adanya penambahan warna tersebut, semakin melengkapi koleksi warna dari varian headset G733. Karena sebelumnya di Indonesia sudah tersedia warna putih dan hitam.

Headset ini menjadi salah satu headset favorit para streamers di Indonesia, sebut saja MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, bahkan Tretan Muslim pun memakai headset yang satu ini dalam streaming game yang mereka lakukan di platform Youtube.

Hal tersebut diungkapkan, Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, headset G733 menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini.

“Terbukti sudah lebih dari ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia,” ujar Nicole Constance.

Headset G733 ini membawa teknologi Lightspeed dari Logitech. Teknlogi ini sendiri menurut Nicole Constance, adalah solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal.

Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, membuat gamers semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

Headset G733 memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi Blue Voice, menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas, dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB,”tutur Nicole Constance.

Selain itu, Logitech G menggunakan Pro-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound.

Baca Juga:Sasar Gamer, Logitech Headset G435 Tampil Ringan Ditopang Mikrofon Beamforming

“Nanti akan membawa penggunanya lebih masuk ke dalam dunia game yang dimainkan,”tambah Nicole Constance.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile – dengan Adaptor USB OTG -, PlayStationⓇ 5, dan PlayStationⓇ 4.

Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset warna Lilac saat ini sudah dipasarkan dengan harga Rp 1.939.000.

 

Artikel Terbaru