spot_img
BerandaAksesorisSasar Gamer, Logitech Headset G435 Tampil Ringan Ditopang Mikrofon Beamforming

Sasar Gamer, Logitech Headset G435 Tampil Ringan Ditopang Mikrofon Beamforming

-

Jakarta, Selular.ID – Logitech kembali merilis headset terbaru, yakni wireless gaming headset G435 Lightspeed, headset ini disebut- sebut khusus dirancang untuk para gamers modern masa kini.

Menurut Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Wireless Gaming Headset, ini hadir dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Mulai dari teknologi Lightspeed Wireless dan konektivitas Bluetooth®, mikrofon beamforming ganda, serta adanya fitur ramah anak, dimana volume headset ini bisa dimaksimalkan menjadi 85dB saja jika sedang dipakai anak-anak

Logitech G435 Lightspeed dengan berat kurang lebih 165 gram, G435 juga cukup ringan dipakai para gamer muda sepanjang hari. Kombinasi nirkabel LIightspeed 2.4GHz dan Bluetooth® yang memberi kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular. Lightspeed Wireless terhubung ke PC atau PlayStation melalui adaptor USB-A 2,4GHz dan memberikan kinerja yang disesuaikan untuk kebutuhan para gamers. Sementara konektivitas Bluetooth® memungkinkan terhubung ke perangkat selular untuk bermain game atau sekedar mendengarkan musik.

Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. Mikrofon beamforming

dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang, sambil memperkuat suara, sehingga ketika berkomunikasi dalam game, tidak terdengar seperti berada di ruangan yang sama dengan teman-teman.

G435 juga merupakan headset nirkabel gaming paling ramah lingkungan yang diproduksi oleh Logitech G, hingga saat ini. Headset ini sudah memiliki sertifikasi CarbonNeutral®.
“Yang berarti bahwa kami fokus kepada penyeimbangan karbon bersertifikat kualitas tinggi untuk mengurangi dampak karbon dari produk hingga nol alias tidak ada sama sekali,”ujar Nicole.

Bagian plastik mencakup minimal 22 persen plastik daur ulang pasca konsumen, dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM. Dengan memilih headset gaming ini, menurut Nicole, membantu mendukung pengelolaan hutan dunia dengan lebih bertanggung jawab.

Baca Juga:Headset Logitech G335 Sasar Gamer Muda

Logitech G435 Lightspeed  hadir dalam tiga variasi warna, Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac, memungkinkan para gamer untuk memamerkan gaya sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. G435 juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset.

Lightspeed Wireless Gaming Headset diperkirakan hadir pada bulan November 2021, dan dijual secara resmi di Indonesia dengan harga berkisar Rp929.000.

 

spot_img

Artikel Terbaru