GOTO Sebut di Jalur Profitabilitas Meski Harga Sahamnya Kini Rp92 Per Lembar

Public Expose Insidentil GoTo 2022
Public Expose Insidentil GoTo 2022

Selular.ID – Di saat harga sahamnya anjlok, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mengklaim pihaknya sudah ada di jalur profitabilitas.

Hal tersebut Dewan Direksi GOTO paparkan saat menggelar Publik Ekspose, Kamis (8/12/2022) atas perintah Bursa Efek Indonesia.

Per hari Jumat (9/12/2022), saham GOTO masih Auto Rejection Bawah (ARB) dan haragnya masih anjlok hingga Rp92 per lembarnya.

Meski demikian, pihak GOTO menyampaikan perkembangan terkini serta menegaskan fokusnya pada pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

TONTON JUGA:

Mereka juga akan mempercepat langkah menuju profitabilitas, khususnya setelah berakhirnya periode larangan pengalihan saham (lock-up) investor pra-IPO.

Direktur Utama GOTO Andre Soelistyo menyampaikan langkah profitabilitas ini tercermin dalam capaian kinerja selama kuartal ketiga tahun 2022.

Baca juga: Investor Saham GOTO Harus Belajar dari Amazon dan Zamato

Hal tersebut yang membuat GOTO akan memprioritaskan dua hal untuk mencatatkan laba pertamanya.

“Pertama, pertumbuhan yang berkualitas tinggi melalui inovasi produk yang semakin memperdalam sinergi ekosistem khususnya bagi konsumen setia,” ujar Andre.

“Kedua, pengelolaan beban operasional Perseroan secara disiplin di semua lini usaha,” sambungnya.

Selain itu, kehadiran sejumlah produk dan layanan baru seperti GoTo Plus dan perluasan penggunaan GoPayCoins sebagai penghargaan loyalitas di seluruh ekosistem GoTo menjadi salah satu wujud strategi ini.

“Sehingga Perseroan dapat mendorong monetisasi yang semakin baik dan semakin meningkatkan kesetiaan para pengguna dalam ekosistem GoTo,” jelasnya.

Inovasi Produk dan Layanan di Lini Bisnis Utama

Baca juga: Faktor Penyebab Harga Saham GoTo Anjlok