Oppo Pad Air Tembus lebih 1000 Peminat, Ini 3 Alasan Konsumen

Oppo Pad Air Tembus lebih 1000 Peminat, Ini 3 Alasan Konsumen

Selular.ID – Sejak diperkenalkan di Indonesia, Oppo Pad Air berhasil mencuri perhatian konsumen dan mendapatkan antusiasme yang terus meningkat.

Sebelumnya, OPPO telah membuka pendaftaran minat OPPO Pad Air pada 28 November 2022 dan hingga saat ini sudah mencatatkan ribuan peminat hanya dalam kurun waktu 10 hari.

Ada 3 alasan yang dikemukakan konsumen yang ditanyakan ketika melakukan pendaftaran minat terhadap perangkat tablet OPPO Pad Air baik melalui situs OPPO Indonesia maupun toko resmi seperti OPPO Gallery dan OPPO Store:

1. Tablet Pertama OPPO di Indonesia
Rasa penasaran konsumen sangat besar karena OPPO Pad Air menjadi tablet pertama OPPO di Indonesia.

Sebagian besar pengguna OPPO terpuaskan berkat kelancaran dan keamanan sistem operasi ColorOS.

Sebelumnya mereka hanya merasakan gegasnya sistem operasi ColorOS pada perangkat smartphone, rasa penasaran sebagian besar konsumen untuk merasakan sistem operasi yang sama di layar besar menjadi alasan pertama mengapa melakukan pendaftaran minat pada perangkat ini.

2. Menjanjikan Produktivitas Tinggi & Interkoneksi Antar Perangkat
Banyak tablet yang tidak membawa keunggulan produktivitas. OPPO Pad Air menawarkan produktivitas tinggi ke penggunanya dengan berbagai fitur dan kemudahan.

OPPO Pad Air membawa fitur Multi-Screen Interconnection yang dapat menghubungkan perangkat tablet dengan Smartphone OPPO tertentu.

Fitur produktivitas juga disematkan pada perangkat ini, seperti membagi layar dengan gestur dua jari, mengaktifkan floating window dengan empat jari, dan Smart Sidebar yang mempermudah aktivitas multitasking.

Interkoneksi antar perangkat yang mulus akan membawa produktivitas konsumen ke tingkat yang lebih tinggi.

3. Tablet Multimedia Lengkap
OPPO Pad Air memuaskan dahaga penikmat multimedia dengan kehadiran Layar 2K HD dengan resolusi tinggi.

Memastikan kenyamanan saat menatap layar dalam waktu lama, OPPO melengkapi tablet ini dengan eye care display.

Pengalaman cinema dibawa OPPO pada tablet ini dengan melengkapi Empat Speaker Stereo Simetris yang juga dilengkapi dengan teknologi tata suara Dolby Atmos.

Kehadiran OPPO Pad Air akan menyuguhkan pengalaman produktivitas dan hiburan yang cerdas dalam ekosistem OPPO.

Konsumen dapat melakukan pendaftaran minat perangkat OPPO Pad Air melalui tautan berikut atau mengetuk tombol Ingatkan Saya di halaman OPPO Pad Air.

OPPO Pad Air beserta berbagai aksesoris pendukungnya seperti Stylus Pen, Smart Cover dan Smart Keyboard akan resmi dijual di Indonesia pada 12 Desember 2022 mendatang.