Ada Peran Telkomsel Di Turnamen Golf Indonesian Masters 2022

Selular.ID – Telkomsel juga turut hadir mendukung terselenggaranya ajang turnamen golf bertaraf dunia Indonesian Masters 2022.

Telkomsel salah satu penyedia operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia yang kini banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi penyambung jaringan.

Telkomsel juga turut hadir dalam penyelenggaraan turnamen golf bertarar international Indonesian Masters 2022 di Jakarta.

Ia dipercaya untuk menjadi penyedia jaringan untuk menghubungkan komunikasi kepada perangkat yang ada disetiap para petugas di turnamen tersebut.

Telkomsel memang bukan menjadi partner resmi dari turnamen golf Indonesian Masters 2022 tersebut melainkan menjadi partner pada perangkat Hytera.

Baca juga : Inilah Alat Komunikasi Pada Turnamen Golf Dunia Indonesian Masters 2022

Perangkat tersebut ialah Hytera PNC380 yang dipercaya menjadi perangkat bagi para petugas dan memastikan terjadinya komunikasi grup agar koordinasi diantara para pemain golf professional terjalin baik.

Selain itu juga para petugas yang menggunakan perangkat Hytera PNC380 diantaranya para staf pro-shop, course manager, greenkeeper, staf maintenance, para caddy, timekeeper, bar, dan sebagainya.

Dan untuk itu menariknya Hytera PNC380 ini sudah menggunakan teknologi Push to Talk over Cellular (PoC).

PoC ini adalah teknologi yang membuat perangkat menggunakan jaringan GSM tidak lagi dengan menggunakan jaringan frekuensi radio.

Karena sifat dari perangkan Hytera PNC380 menggunakan jaringan GSM maka dari itu Harrisma Informatika selaku distributor dari Hytera bekerja sama dengan operator Telkomsel.

Kerjasama ini memberi arti Telkomsel turut berperan besar dalam penyambung komunikasi diajang turnamen golf bergengsi dunia tersebut.

Jadi selain bekerja sama untuk masalah jaringan, Harrisma Informatika Jaya ini menjual perangkat Hytera dengan system bundling dari 1 perangkat Hytera PNC380, Lisensi Hytalk, dan Telkomsel dengan kuota 2GB/ bulan selama 12 bulan.

Harga dari perangkat PNC380 ini sendiri dijual dalam bentuk paket dari 1 unit, lisence Hytalk, dan operator telkomsel dijual dari range harga Rp 4,5 juta sampai Rp 5 juta itu di tahun pertama, ditahun tinggal perpanjang kuota sama license range harga dari Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta.

Baca juga : MyAds Telkomsel Tampil Dalam Wajah Baru