ASUS Blusukan ke Kampus Ternama Jakarta, Ini Tujuannya

Selular.ID – ASUS mengadakan acara ROG Innovation Goes to Campus, acara untuk memperkenalkan berbagai teknologi dan inovasi yang dimiliki ASUS ROG dan TUF.

Program ini merupakan yang pertama kali dilakukan oleh ASUS yang mana event ini dilaksanakan di dua kampus ternama di Jakarta.

Yakni untuk saat ini ROG Innovation Goes to Campus hadir di Kampus Universitas Trisakti dari tanggal 21 November sampai 25 November 2022.

Selanjutnya kampus yang akan dikunjungi itu Kampus Universitas Multimedia Nusantara pada 28 November sampai 2 Desember 2022.

Melalui event tersebut, pengunjung dapat mencoba berbagai laptop ROG dan TUF dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini, sekaligus juga merasakan kecanggihannya.

Unit laptop gaming yang dibawa kali ini yakni khususnya ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16, dan ASUS TUF Gaming F15/A15.

Baca juga : Penjualan Terbaru Laptop ASUS Gaming Naik 26% Setelah 3 Bulan, Ini Penyebabnya

Selain bisa merasakan langsung jajaran laptop gaming terbaik ASUS tersebut, juga dapat memberikan edukasi bahwa laptop gaming bukan hanya sekedar bermain game.

Tapi juga dapat diandalkan menunjang aktivitas dan produktivitas para mahasiswa di berbagai bidang.

Tiga jajaran laptop gaming tersebut mempresentasikan inovasi dan teknologi gaming yang dibawakan oleh ASUS di tahun 2022.

Ketiganya juga berfokus pada lima pilar utama yakitu menghadirkan performa terbaik, didukung oleh sistem layar paling unggul, ditenagai sistem pendingin yang powerfull, tampil dengan desain yang inovatif, dan memiliki teknologi terdepan yang future proof.

Bersamaan dengan diselenggarakannya ROG Innovation Goes to Campus, ASUS juga menggelar program Republic of Gamers Days.

Dengan menghadirkan promo berskala nasional yang dilangsungkan selama sebulan, mulai dari tanggal 21 November hingga 21 Desember 2022.

Tidak hanya menghadirkan harga special, gamers yang membeli laptop gaming ROG dan TUF selama promo Republic of Gamers Day memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Steam Gift hungga gaming peripheral.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut seputar Republic of Gamers Days dapat dilihat di halaman website ini https://rogcommunity.id/republic-of-gamers-days

Baca juga : Laptop Gaming ASUS Naik 26%, Bagaimana Penjualan Laptop Consumernya?