Penjualan Terbaru Laptop ASUS Gaming Naik 26% Setelah 3 Bulan, Ini Penyebabnya

Laptop Gaming ASUS TUF Dash F15 FX517
Credit: Selular.ID - ASUS TUF Dash F15 FX517

Selular.ID – Pada bulan November 2022 ini penjualan laptop gaming ASUS naik mencapai 26% jika dibandingkan dengan bulan Agustus 2022 kemarin.

Laporan terbaru menunjukan bahwa penjualan laptop ASUS Kembali mengalami trend yang positif meskipun ancaman akan krisis ekonomi kian santer.

Yang mana redaksi Selular pada bulan Agustus lalu mendapatkan laporan dari Muhammad Firman selaku Head of Public Relations ASUS Indonesia yang mana menyebutkan bahwa pada saat bulan Agustus lalu penjualan produk laptop gamingnya baru mencapai 44%.

Baca juga : Kurang Lebih 50% Lagi, ASUS Mencapai Target Penjualan Laptopnya Sampai Akhir Tahun Nanti

Kini setelah 3 bulan berselang, redaksi Selular kembali mendapatkan update informasi yang sama, yang mana ASUS kali ini memberikan adanya peningkatan dari segi penjualannya.

Sampai akhir quarter ketiga di tahun 2022 ini, penjualan laptop ASUS teruntuk laptop gaming sudah mencapai 70%

“Sampai akhir quarter ketiga 2022, data dari internal yang didapatkan penjualan laptop ASUS gaming series (ROG dan TUF) masih sesuai target. Kita sudah mencapai 70% dari target yang kita set diawal tahun.” Kata Firman.

ASUS sendiri memang menargetkan untuk penjualan laptop gamingnya ini sampai akhir tahun nanti setidaknya mencapai penjualan 108.000 pcs.

Bisa di katakan untuk sampai saat ini penjualan produk laptop ASUS gaming ini mencapai sekitar 70.000 pcs laptop yang telah terjual, meskipun Firman tidak melanjutkan sudah berapa banyak unit yang sudah terjual sampai saat ini.

Tetapi Firman hanya menambahkan bahwa produk laptop dari series TUF yang menyumbang banyak atas penjualannya di tahun ini.

Dia juga berujar bahwa laptop gaming series TUF menjadi model yang paling banyak digemari oleh end user. Dan juga khususnya untuk TUF Gaming versi processor yang menggunakan Intel.

“Untuk gaming series, seri TUF memang masih menjadi model terfavorit end user kita. Khususnya TUF Gaming versi intel processor yang bisa mencapai hampir separuh dari total kuantitas penjualan laptop gaming kita di tahun ini.” Tutupnya Firman.

Baca juga : Beda Nasib Laptop ASUS TUF Dash F15 Dengan TUF Gaming A15, Ini Penjelasannya