Dua Smartphone Layar Lipat OPPO Memasuki Fase Produksi, Varian Warna Terungkap

Ponsel Lipat Pertama Oppo Ludes Terjual, Harga Bersaing!

Selular.ID – Beberapa laporan mengklaim bahwa OPPO sedang mengerjakan edisi baru dari smartphone lipat OPPO Find N.

Pabrikan yang di bawahi BBK electronic itu juga dikatakan sedang mengerjakan ponsel clamshell pertamanya dengan layar yang dapat dilipat.

Sayangnya, nama pemasaran akhir dari produk-produk ini belum diungkapkan, laporan rahasia dari rahasia DCS (Digital Chat Station) telah membagikan informasi baru tentang OPPO Find N baru.

Menurut keterangannya, produksi uji coba kedua produk telah dimulai. Ponsel lipat diberi kode nama “White Swan”, sedangkan ponsel flip diberi kode nama “Dragonfly”. Kedua perangkat tersebut kabarnya akan dibekali dengan platform mobile Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Baca Juga: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q2-2022, Oppo Berjaya di Pasar yang Menurun

Keterangan rahasia mengungkapkan bahwa ponsel yang dapat dilipat akan datang dalam berbagai warna, seperti hitam, putih, dan hijau.

Ponsel flip desai clamshell, di sisi lain, akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan ungu. smarphone dari OPPO kemungkinan akan menyaingi Samsung Galaxy Z Flip 4, Moto Razr 2022, dan Huawei P50 Pocket New.

Tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi lain dari smartphone lipat yang akan datang dari OPPO.

Baca Juga: HUT ke-18 OPPO, Luncurkan Wadah Komunikasi Untuk Hubungkan Pengguna di Seluruh Dunia

OPPO CPO Pete Lau menyatakan bulan lalu bahwa smartphone layar lipat generasi berikutnya tidak akan memiliki masalah pada kualitas lipatan layar.

Karena kedua perangkat diharapkan menjelang akhir tahun ini, tampaknya pabrik rumor akan membocorkan lebih banyak informasi tentang mereka dalam beberapa minggu mendatang.

OPPO juga dikatakan sedang mengerjakan seri smartphone Find X6, dispekulasikan bahwa Find X6 akan menanamkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Sedangkan Find X6 Pro akan dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2. Seri Find X6 diperkirakan akan debut pada Q1 2023.

Baca Juga: Beli OPPO Reno8 Series Di OPPO Gallery, Sekalian Menikmati Hasil Foto Terbaik