Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Upaya Jangkau Pendengar Lebih Luas, Noice Gaet MoEngage

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID –  Didirkan pada 2019, dani tiga tahun pertama Noice platform podcast terus berupaya untuk menggaet pendengar lebih luas. Salah satunya dengan melakukan kolaborasi.

Kini, Noice gaet MoEngage, untuk dapat terus terhubung dengan pendengar yang ada melalui keterlibatan berbasis wawasan.

Menurut Virginia Fransiska, VP of Marketing & Partnership Noice, menjadi aplikasi berbasis audio, penting bagi Noice untuk menyempurnakan proses orientasi dan membangun kebiasaan mendengarkan (listening habit) yang baik.

Baca Juga:Noice Buka Kelas Podcast Gratis Untuk Kembangkan Kreator Lokal

Dikatakan Virginia, hal ini nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.

Dengan bantuan keterlibatan berbasis wawasan dari MoEngage, Noice telah secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk membuat pendengar menyelesaikan proses pendaftaran.

Selain itu, Noice memanfaatkan saluran perpesanan seperti email, notifikasi push, dan notifikasi dalam aplikasi untuk mengingatkan pendengar mereka tentang episode baru yang dirilis agar pendengar dapat mengonsumsi lebih banyak konten.

“Kemitraan kami dengan MoEngage memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar. Kami berharap dapat menumbuhkan audiens kami dan memberi mereka pengalaman mendengarkan dengan MoEngage.”, terang Virginia Fransiska.

Divya Jagwani, Associate Director, Enterprise Sales, MoEngage menambahkan Noice,
menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengar.

Selain itu, MoEngage berkomitmen untuk membantu Noice dalam melipatgandakan jumlah langganan melalui platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan.

Dikatakan Divya Jagwani, pendekatan inovatif Noice untuk menjangkau audiens mereka sangatlah luar biasa.

Baca Juga:Platform Audio Noice Dapat Suntikan Dana Dari Rans, Begini Komitmennya!

“Kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam perjalanan kreatifnya dalam menata ulang hiburan dengan cara baru sambil mendorong pertumbuhan sebagai aplikasi audio teratas di Indonesia yang menghadirkan konten lokal dalam berbagai format,”tutup Divya Jagwani.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU