Kamis, 18 Juli 2024
Selular.ID -

Platform Audio Noice Dapat Suntikan Dana Dari Rans, Begini Komitmennya!

BACA JUGA

Selular.ID – Platform konten audio karya anak bangsa, noice hari ini mengumumkan pendanaan strategis terbarunya dari RANS Entertainment.

Dengan adanya suntikan dana dari perusahaan milin Raffi Ahmad, noice berkomitmen untuk ciptakan ekosistem konten audio yang berkualitas di Indonesia.

Menghadirkan multi-vertikal audio terlengkap seperti podcast, audiobook, radio, dan live audio.

Semenjak mengudara di Indonesia, Noice telah menjadi platform konten audio lokal terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 1,5 juta pengguna.

Sedangkan dari dari segi sumber daya, noice telah mencatat ada lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Baca Juga: Aplikasi Baca Manga One Piece Chapter 1040, Big Mom Akhirnya Kalah

Rado Ardian, CEO NOICE, Mengatakan dengan adanya pendanaan membuat noice lebih percaya diri dalam mengembangkan konten-konten berkualitas.

“Pendanaan dari RANS Entertainment merupakan suatu kepercayaan bagi kami karena hal ini semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio lokal terbesar di Indonesia.” Ujar Rado.

Rado juga menambahkan bahwa Pendanaan ini akan kami gunakan untuk terus mengembangkan konten-konten berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai bergerak ditahap pertama dari kolaborasi noice dan RANS Entertainment, dengan menghadirkan berbagai konten podcast original yang akan diluncurkan.

Akan ditayangkan secara eksklusif di aplikasi noice. Hal ini akan semakin memperkaya ragam konten di NOICE.

Karena saat ini telah memiliki lebih dari 20.000 episode podcast dengan total waktu pengguna mendengarkan konten lebih dari 1 miliar menit.

Baca Juga: Film The Tinder Swindler Ungkap Modus Penipuan di Aplikasi Kencan

Rafi Ahmad juga memberikan peryataan Noice dikenal sebagai konten audio Indonesia. merupakan the next big thing di industri konten audio.

Posisinya yang saat ini telah menjadi platform audio lokal no.1 di Indonesia dalam waktu singkat.

Karena apa yang dilakukan NOICE juga sejalan dengan visi dan misi RANS Entertainment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di tanah air.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU