Realme Pad Mini: Tablet Tipis dengan Baterai Besar Harga Rp2jutaan

realme Pad Mini

Selular.ID – Realme baru saja mendebutkan seri tablet yaitu, Realme Pad Mini yang membawa desain tipis tapi membawa baterai besar.

Hal tersebut jadi bukti bahwa Realme, mampu menghadirkan pilihan device/gadget selain smartphone. Dengan tetap berada di segmentasi anak muda.

Perlu diketahui, sebelumnya realme sukses kembangkan portofolionya dengan hadirkan perangkat, seperti: Laptop, smartwatch, hingga kamera pengawas (CCTV).

Kehadiran realme Pad mini, melengkapi strategi realme 1+5+T. 1 yakni Smartphone, lalu 5 terdiri dari Laptop, SmartTV, Wearable, Audio, dan Tablet yang baru saja hadir di market Indonesia. Serta T yaitu Techlife.

Sekarang perusahaan yang dibangun oleh Sky Li ini, masuk ke segmen tablet yang membawa keunggulan dari segi desain dan daya tahan baterai.

Baca Juga: Realme: Stok Offline Aman, Meski Sudah Laris di E-Commerce

Penasaran bagaimana fitur dan spesifikasi yang dibawa oleh realme Pad mini ini? Simak ulasannya sebagai berikut:

Tablet mini nyaman ditangan

realme pad mini
realme pad mini

Keunggulan menonjol dari tablet realme Pad mini ini salah satunya dari segi desain. Sesuai Namanya “mini” punya diameter Panjang X Lebar: 211,8mm X 124,48mm.

Untuk sekelas tablet, bobot dari realme Pad mini sebesar 372g. Dengan ketebalan yang diklaim paling slim, karena hanya 7,6mm.

Maka dari itu, pengalaman genggaman dari tablet ini terasa nyaman ditangan. Apalagi tablet ini gunakan material body Aluminum Alloy.

Dirancang menggunakan teknologi tingkat tinggi termasuk CNC diamond cutting, anodisasi, sandblasting presisi, dan banyak lagi.

Memberi kesan bahwa tablet mini ini premium, tablet dengan julukan “Mighty in mini” hadir dalam dua pilihan warna yaitu Abu-abu dan Biru.

Layar dengan Teknologi WXGA+

realme pada mini
realme pada mini

Ukuran layar tablet ini 8,7 inci dengan teknologi WXGA+ (Wide Extended Graphics Array) Fullscreen.

Dipadukan desain nano-edge, menyuguhkan tampilan visual yang tajam dan imersif saat menonton video. Ditambah lagi dengan resolusi layar hingga 1340×800 piksel.

Adanya fitur eye comfort membuat mata pengguna tidak kelelahan meskipun menatap layar realme Pad mini dalam waktu lama.

Sunlight Mode akan mengatur kecerahan maksimum layar sehingga Anda dapat melihat konten dengan jelas saat berada di luar ruangan.

Dark Mode (Mode Gelap) memudahkan Anda untuk menatap layar realme Pad mini di malam hari tanpa.

Selain itu, Mode Malam akan menyesuaikan kecerahan layar minimal 2 nits yang mampu mengurangi kelelahan mata Anda saat lampu padam.

Terdapat pula Reading Mode memungkinkan pengguna untuk membolak-balik buku kertas dengan mensimulasikan tekstur halaman buku dengan jarak sedekat mungkin.

Halaman Selanjutnya:

Baterai Besar…