Rumor Terbaru 4 Model iPhone 14 yang Apple Rilis Tanggal 7 September

Apple Kalang Kabut karena iPhone 14
Apple Kalang Kabut karena iPhone 14

Selular.ID – Empat jenis iPhone 14 yang beredar rumor akan rilis pada tanggal 7 September 2022.

Dalam rumor yang beredar, Bloomberg menyebut Apple akan mengeluarkan empat model iPhone 14 yang rilis 7 September.

Bloomberg juga menyebutkan perusahaan kemudian akan membuka pre-order untuk seri iPhone 14 terbarunya ini pada 9 September dengan pesanan pertama sampai pada 16 September.

Baca juga: Bocoran Harga iPhone 14, Bakal Lebih Murah dari iPhone 13

Menurut laporan itu, beberapa karyawan ritel Apple telah diberitahu untuk “mempersiapkan rilis produk baru yang besar pada 16 September.” Acara untuk mengumumkan iPhone 14 diperkirakan akan berlangsung secara virtual.

Perusahaan bermaksud untuk melakukan streaming acara secara online daripada mengadakan pertemuan langsung, melanjutkan pendekatan yang diadopsi pada awal pandemi.

Baca juga : Bocoran Harga iPhone 14, Bakal Lebih Murah dari iPhone 13

Peluncuran Apple merupakan kegiatan acara yang harus tertata rapih, dan karyawan sudah mulai merekam segmen presentasi selama beberapa minggu terakhir.

Jarang tetapi tidak pernah terdengar bagi Apple untuk mengadakan acara iPhone pada hari weekday yakni Rabu.

Tahun ini, masuk akal karena Senin, 5 September adalah hari libur di Amerika Serikat, dengan tanggal 7 September, serta itu berharap undangan akan keluar pada 1 September.

Seperti yang telah kami bahas secara mendalam, jajaran iPhone 14 diharapkan mencakup empat model baru: iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Rumor yang beredar juga tidak akan ada iPhone 14 mini tahun ini. Sebaliknya, Apple merencanakan dua model dengan layar 6,1 inci dan dua model dengan layar 6,7 inci.

Laporan Bloomberg menunjukkan bahwa Apple juga kemungkinan akan mengumumkan Apple Watch Series 8 selama acara ini juga.

Laporan tersebut menegaskan kembali bahwa kita dapat mengharapkan fitur untuk kesehatan wanita dan sensor suhu tubuh. Apple Watch Pro juga diharapkan pada bulan September dengan desain baru.

Baca juga : Benarkah Instagram Bisa Intip Data Pengguna iOS Maupun iPhone, Sampai Kata Sandinya