Realme: Stok Offline Aman, Meski Sudah Laris di E-Commerce

realme
Postingan realme terkait sukses penjualan di e-commerce

Selular.ID – Perusaahaan elektronik dan ponsel, realme, ungkap stok produk offline aman meski sudah laris di berbagai e-commerce pada promo 8.8.

Promo 8.8 adalah pesta diskon bulanan yang dihadirkan oleh beberapa e-commerce ternama di Indonesia, untuk menarik minat konsumen yang bertujuan meningkatkan kuantitas penjualan.

Biasanya promo bulanan tersebut hadir dengan jangka waktu yang singkat dengan potongan harga yang hingga separuh dari harga asli.

Realme menjadi salah satu yang berpartisipasi untuk menjual produknya pada kesempatan pesta diskon bulanan tersebut.

Baca Juga: Smartphone Realme C Series Terbaru Harga Rp1 hingga 2 Jutaan

Pada (11/08), Tim Selular, berkesempatan berkesempatan untuk mendapatkan pernyataan resmi dari, Mohamad Ilham Pratama, sebagai Head of Communications realme Indonesia.

Pertama, Ilham mengungkapkan rasa terimakasih kepada konsumen yang telah berpartisipasi pada promo 8.8, sekaligus percaya akan produk yang ditawarkan.

“Kami sangat berterima kasih dan bangga kepada konsumen, realme fans, juga mitra atas hasil penjualan baik saat promo 8.8 kemarin. Ini sebagai apresiasi kita kepada konsumen yang ingin memiliki dan mencoba teknologi yang ditawarkan realme. Dan, kami memberikan promo menarik pada saat ini.” ungkap Ilham.

Kemudian, Ia menjelaskan bahwa data yang diungkap terkait larisnya produk realme berdasarkan GMV dan jumlah unit terjual di e-commerce.

Baca Juga: Realme Pad Mini Meluncur Pekan Depan Ini Spesifikasinya

“Data berdasarkan GMV dan unit terjual yang kita dapat dari e-commerce, untuk di Shopee Top 2 Best Selling Smartphone Brand, untuk di Lazada Top 2 Best Selling Smartphone Brand, untuk di JD.ID Top 3 Best Selling Smartphone Brand, untuk di akulaku Top 3 Best Selling Smartphone Brand.” Papar Ilham.

Saat ditanya terkait stok penjualan luring apakah aman setelah laris dipenjualan daring, Ia menjelasakan “aman” dan bisa dijumpai di realme brand store.

“alu apakah stok dioffline aman? Tetap ada, dan konsumen dapat tetap memiliki atau membeli produk unggulan realme tersebut di offline (realme Brand Store) dan online.” Jelas Ilham.