Netflix Paket dengan Iklan Hanya Bisa Nonton Dengan Resolusi 480p

netflix

Selular.ID – Rencana baru Netflix yang hadirkan paket dengan iklan, keunggulan dari segi harga namun platform streaming beberapa batasan, sepeti resolusi hanya 480p.

Karena Netflix menilai paket sharing tersebut adalah layanan yang memiliki harga yang cukup mahal.

Berdampak pada Netflix yang kehilangan banyak pelanggan dalam beberapa bulan terakhir. Karean keterbatasan platform, harga tinggi, dan persaingan yang berkembang.

Baca Juga: Sejalan Dengan Netflix, Disney Plus Rilis Paket Langganan Iklan di Akhir Tahun

Menurut laporan terbaru, Netflix dengan iklan hanya memiliki resolusi 480p. Resolusi itu sangat cocok untuk mereka yang masih memiliki TV CRT.

Namun, itu tidak akan terlihat bagus di smartphone modern dan TV pintar. Ini adalah kebijakan yang mengejutkan.

Infonya ditemukan di aplikasi Netflix versi iOS. Ini menunjukkan bahwa semua paket dapat mengunduh dan menonton konten secara offline, kecuali paket iklan Netflix.

Baca Juga: Netflix Sedang Jatuh, Ini Kesempatan Bagi Disney Plus

Untuk diingat, co-CEO Netflix Ted Sarandos mengkonfirmasi pada bulan Juni paket Netflix yang lebih murah adalah dengan iklan.

Rencana ini akan memiliki kontribusi Microsoft dengan platform iklannya. Perlu dicatat bahwa rencana dengan iklan dilaporkan tidak akan mengizinkan melewatkan iklan saat menonton.

Dengan cara yang sama, tidak mungkin untuk mengontrol fitur pemutaran saat sedang diputar. Sesuai rumor, tingkat iklan ini akan diluncurkan pada 2023 tahun depan.

Baca Juga: Netflix Memang Populer, Namun Disney Hotsar Penguasa Streaming di Indonesia

  • Saat ini, Netflix dasar berharga Rp150 ribu. Itulah harga baru Disney+. Namun, dengan harga ini, N besar menyediakan video streaming 480p.
  • Paket Standar berharga Rp.250 ribu dan dilengkapi dengan resolusi 1080p.
  • Tingkat Premium Netflix berharga Rp. 300 ribu per bulan dan menawarkan konten UHD HDR. Versi baru akan terlihat seperti standar, tetapi akan lebih terbatas dan akan dihitung dengan iklan yang tidak dapat dilewati.