Bukan Elon Musk, Nilai Aset Dogecoin Naik Berkat Game

dogecoin

Selular.ID – Dogecoin berdasarkan laporan mingguan naik 14%, namun kali ini bukan karena peran Elon Musk tapi diperkirakan kehadiran game bockchain baru.

Jika diukur dari posisi terendahnya pada masa bullish, harga Dogecoin sekarang naik 60%. Karena skrg nilainya membaik di angka $0,079.

Tapi Ethereum naik lebih dari 120% sejak jatuh ke $880, sekarang ada diposisi lebih dari $2.000 minggu ini (14/08).

Kapitalisasi pasar crypto sekarang  sedang membaik di $1,15 triliun, tetapi jika dibandingkan pada November 2021 turun sekitar 60% sempat berada di $3 triliun.

Penurunan harga Dogecoin selama bulan Juli juga membuat DOGE kehilangan posisi ke-10 di CoinMarketCap dan digeser Polkadot (DOT).

Baca Juga: Elon Musk Digugat Investor Dogecoin Rp3.800 Triliun

DOGE masih di posisi ke-11 hari ini bahkan setelah mendapatkan nilai yang positif di akhir pekan ini.

Biasanya nilai DogeCoin meningkat karena pengaruh dari Elon Musk, tapi kali ini tidak. Diperkirakan hadirnya game bernama Tamadoge adalah faktornya.

Tamadoge Presale terjual cepat, setelah sebagian besar investor ritel yang membeli Dogecoin pada tahun 2021 atau 2022 kehilangan investasi mereka

Berpotensi mirip dengan membeli Dogecoin pada tahun 2020, Tamadoge (TAMA) adalah token ERC-20 bertema meme Doge dan koin asli dari permainan.

Baca Juga: Investor Gugat Elon Musk Karena Nilai DOGE yang Semakin Merosot

Karena game ini memungkinkan pemain dapat mencetak, melatih, memberi makan, lalu bertarung dengan hewan peliharaan Tamadoge NFT.

Game ini masih dalam tahap Presale, tapi sudah  mengumpulkan 3,5 juta USDT, hampir 20% dari 19 juta USDT hard cap dan aktif sekarang hingga Q4 2022.

DappRadar mengungkap dengan memainkan game  Dogecoin atau ‘game blockchain’ telah berkinerja baik meskipun pasar bearish menurut laporan.

Jika penasaran dengan game ini bisa Kunjungi presale Tamadoge di buy.tamadoge.io dan temukan tautan ke roadmap dan whitepaper.

Proyek Tamadoge juga memiliki daftar yang dikonfirmasi di LBank untuk TAMA setelah pra-penjualan berakhir  bersama Uniswap.

Terdaftar di CEX dan DEX akan menambah potensi volume perdagangan yang lebih tinggi.