Spotify Gratiskan 3 Bulan Layanan Premium Bagi Pengguna Baru, Upaya Mendongkrak Pelanggan

Spotify Premium Gratis

Selular.ID – Layanan music streaming populer Spotify menawarkan promo menarik bagi pengguna baru premium.

Spotify menawarkan tiga bulan layanan gratis untuk pengguna Spotify Premium baru. Penawaran tiga bulan tersedia untuk pelanggan individu dan pengguna yang baru saja bergabung.

Sementara pelanggan baru Spotify Duo dan Family subscribers dapat menerima satu bulan gratis.

Namun penawaran ini tidak tersedia untuk mantan anggota Premium, tetapi Spotify memberi mereka yang membatalkan sebelum 15 Juli kesempatan untuk mengubah langganan mereka dengan diskon besar, memberikan promo di tiga bulan pertama mereka seharga $9,99 atau sekitar Rp 149ribu.

Penawaran baru yang perusahaan streaming music dan podcast lakukan ini berlaku untuk pengguna hingga Minggu, 11 September.

Baca juga : Spotify Coba Jualan Tiket Konser? Begini Sistemnya

Setelah selesai dalam tiga bulan merasakan uji coba, pelanggan yang ingin melanjutkan akses premiumnya dengan memanfaatkan kesepakatan yang akan dikenakan harga reguler untuk berlangganan.

Bagi anda tertarik bisa langsung saja mendaftarkan di link Spotify.com/Premium.

Kesepakatan terbaru ini dapat membantu Spotify terus melihat peningkatan jumlah pelanggannya karena perusahaan memperlambat perekrutan di tengah kekhawatiran tentang ekonomi.

Jumlah tersebut meningkat menjadi 188 juta selama kuartal kedua perusahaan dari 182 juta pelanggan yang dilaporkan Spotify pada Q1 dengan jumlah pengguna platform secara keseluruhan meningkat menjadi 433 juta dari 422 juta yang dilaporkan pada Q1.

Baca juga : Spotify Mendesain Ulang Pada Tampilan Menu Interfacenya

Sebelumnya Spotify juga telah menambahkan beberapa fitur baru-baru ini. Perusahaan sekarang memberi pelanggan berbayarnya tombol putar dan acak yang terpisah.

Perusahaan juga mulai memperkenalkan desain ulang yang membantu memisahkan podcast dan musik. Dengan begitu Spotify bertujuan bisa menarik dan menambah pengguna yang menggunakan aplikasinya tersebut.