Banyaknya Aplikasi Yang Tersedia di Tablet Huawei MatePad Pro Terbaru, Jadi Penunjang Multitasking

Huawei MatePad Pro

Selular.ID – Huawei MatePad Pro tablet tipis dengan memberikan beragam aplikasi dari dukungan AppGallery untuk penunjang multitasking layaknya pengguna professional.

Selain pengenalan tablet terbaru dari Huawei MatePad Pro yang menggunakan sistem operasi dari Harmony OS 3.0, untuk memaksimalkan hal tersebut Huawei memberikan tabletnya ini dengan segudang aplikasi yang terdapat dalam AppGallery.

Mengenai hal ini Edy Supartono selaku Training Director Huawei Device Indonesia menjelaskan bahwa “Dengan pengenalan tablet terbaru dari Huawei ini mengharapkan semua kebutuhan aplikasi ada di Huawei MatePad Pro ini.”

Baca juga : Membawa Desain Tipis dan Ringan, Tablet Huawei MatePad Pro Siap Hadir di Indonesia

AppGallery ini telah hadir dari tahun 2019 yang secara konsisten memberikan beragam macam aplikasi sampai saat ini makin terus bertumbuh dengan makin banyak aplikasi.

Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery.

Menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat

Data menyebutkan di kuartal 1 tahun 2022 ini jumlah pengguna aktif secara global telah ada sebanyak 580 juta orang.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D16, MateBook X Pro, dan MatePad Pro 11

Untuk lebih jelasnya secara global pengguna aktif AppGalleri sebanyak 580 juta, Huawei Browser 380 Juta, Huawei Assistant: TODAY 370 juta, Huawei Mobile Cloud 350 juta, Huawei Wallet 96 juta, Huawei video 240 juta, Huawei music 210 juta, Huawei Books 100 juta, dan Huawei Themes 120 juta pengguna aktif ditiap bulannya.

Untuk pengguna yang ingin membeli tablet Huawei MatePad Pro ini akan mendapatkan penawaran special yang hemat Rp 815.000 ekslusive dari AppGallery.

Penawaran special tersebut diantaranya 3 bulan membership VIP dari WPS dan Vidio untuk dukung keseimbangan bekerja serta hiburan pengguna.

Lalunya untuk menyimpan data dengan adanya layanan Huawei Cloud 200GB selama 3 bulan dengan memberikan potongan harga 40% untuk Nomad Sculpt, 180 hari VIP membership untuk Jnotes, 90 hari VIP Membership Touchnotes dan juga 60 hari Free-trial Flexcil Standard version, serta layanan VIP service untuk setiap kebutuhan pengguna.

Baca juga : Huawei dan Telkomsel Akan Kembangkan Kota Berbasis 5G