Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D16, MateBook X Pro, dan MatePad Pro 11

Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D16, MateBook X Pro, dan MatePad Pro 11
Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D16, MateBook X Pro, dan MatePad Pro 11

Bangkok, Selular.ID – Huawei MateBook D16, MateBook X Pro, dan  MatePad Pro 11 merupakan tiga produk yang tersedia di pasar Indonesia, diumumkan bersamaan di pasar global. Sering dengan ketersediaan di pasar Indonesia, spesifikasi lengkap ketiganya tentunya sudah dinanti-nantikan.

Ketiga Produk ini memiliki keunggulan masing-masing. MateBook D16 sebagai laptop berlayar besar untuk performa yang lebih besar.

Huawei Matebook, MateBook X Pro yang membawa performa brilian untuk berkarya tanpa batas, Huawei MatePad Pro 11 sebagai tablet flagship yang meredefinisi produktivitas dan kemampuan multitasking.

Seperi apa keunggukan dan spesifikasinya, berikut rangkumannya:

Huawei MateBook D16
Laptop ini disebut-sebut memiliki layar dan performa besar untuk lebih produktif. Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia, menjelaskan kendati memiliki ukuran besar, namun Huawei MateBook D16 berbalut desain logam ringan dengan hanya 1,7 kilogram.

Baca Juga: Ini Rangkain Produk Terbaru yang Resmi Dirilis Huawei

“Bahkan berat Huawei MateBook D16 lebih ringan ketimbang laptop berukuran 15 inch pada umumnya,dan bisa dimasukan dii dalam tas laprop berukuran 15 inch,”ujar Edy, di Bangkok, Thailand (27/07/22)

Laptop ini turut mewarisi desain FullView Display pada keluarga MateBook, yang tampak pada bezel ultra-tipis 4,6mm di sisi kiri dan kanan, sehingga mampu menghasilkan rasio screen-to-body yang tinggi hingga 90 persen.

Spesifikasi Lengkap Huawei MateBook D16, MateBook X Pro, dan MatePad Pro 11
Huawei MateBook D16,

Perpaduan desain ini memungkinkan Huawei MateBook D16 menampung layar lebih besar pada body ringkas, yang mana memberikan perspektif tampilan lebih luas sekaligus pengalaman lebih mendalam bagi pengguna.

Huawei Matebook D16 ditenagai oleh Intel Core 12th Gen H-Series Processor terbaru serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB, serta dukungan sasis tahan lama, keyboard luas dengan papan angka dan AI webcam 1080p.

Huawei MateBook D16 sangat direkomendasikan bagi konsumen pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk fungsi entry-data beragam.