Asus Jaga Keakraban ROG Community, dengan Acara Gathering di Jakarta

Asus ROG Flow Z13

Selular.ID – ASUS ROG menggelar acara ROG Community Gathering, di Jakarta (12/08). dengan mempertemukan anggota dari Gamers hingga Penggemar produk ROG.

Acara yang digelar di Ruko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju, Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14460, mengajak anggota untuk pererat kekerabatan.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh lima puluh anggota ROG Community dari berbagai daerah untuk bertemu dan bermain bersama.

Baca Juga: ASUS ROG Strix G15 Raih Penghargaan di Selular Award 2022, Gencarkan Kegiatan Komunitas

Selain menjaga kekerabatan, acara yang dimeriahkan oleh Punipun ini juga menghadirkan talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah.

Selanjutnya, pada gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan menjajal langsung berbagai laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517).

Kemudian ada juga Community Gatherin ini, dan laptop gaming ROG yang paling powerful yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C).

Baca Juga: Asus Zenfone 9 Rilis 28 Juli Janjikan Dimensi Compact Dengan Snapdragon 8+ Gen1

Gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

Hal yang tidak kalah seuru karen ada  merchandise eksklusif ROG, khusus untuk para anggota komunitas sebagai bukti eksistensi dan identitas ROG Community Members.

Mulai dari ROG T-Shirt, Snapback bahkan beberapa Jaket eksklusif #TeamROG yang akan diberikan kepada para pemenang Game Competition yang dilakukan bersama Punipun.

Baca Juga: ASUS Memperkenalkan Laptop Gaming Terbarunya TUF Dash F15

Turnamen dengan berskala Asia Pasifik tersebut akan mempertemukan Rtim serta pemain Tom Clancy’s Rainbow Six.

Turnamen esports ROG Masters akan digelar di empat wilayah mulai dari Asia Tenggara, Asia Selatan, Jepang, dan Korea Selatan.

Tim yang akan bertanding di turnamen esports ROG Masters akan berlaga terlebih dulu di wilayah masing-masing.

Pemenang dari setiap wilayah kemudian akan dipertemukan di gelaran grand final ROG Masters APAC yang akan digelar di kota Bangkok, Thailand.