Berkat Kolaborasi Thor: Love and Thunder Oppo A96 Sukses Terjual 450 Unit

Beli Oppo A96 Dapat Tiket Gratis Marvel Studios Thor: Love and Thunder

Selular.ID – Oppo Indonesia beri promosi untuk pembelian seri A96, dapat tiket tayang perdana Thor: Love and Thunder. Sukses raih penjualan 450 unit.

Hal tersebut diungkap oleh Aryo Meidianto A, selaku PR Manager OPPO Indonesia, yang menjelaskan bagaimana kesuksesan dari  promo ini.

“Promo ini berlangsung sukses, karena dalam sepuluh hari periode promo Oppo A96 dapat peningkatan penjualan di angka 450 Unit” Ujar Aryo.

Ia juga mengumumkan bahwa, berkat respon yang baik dari promosi ini. Maka, Oppo akan menambah kesempatan untuk para calon pengguna mendapatkan tiket gratis tersebut sampai 15 Juli.

Baca Juga: Value for Money! Ini Alasan OPPO Find X5 Pro 5G Jadi Smartphone yang Cocok untuk Content Creator

“Sebagai rasa terima kasih atas respon konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton dari hari ini hingga 15 juli 2022” tambah Aryo

Berbeda dengan promo di periode pertama, promo lanjutan ini disediakan Oppo dengan kouta penonton lebih terbatas.

Perlu diketahui, bahwa promo ini berlaku di seluruh Indonesia jadi para calon pengguna A96 di wilayah selain Jakarta bisa manfaatkan promo ini.

“Selain di jakarta, bagi para pemenang tiket dari pembelian oppo A96 juga digelar diseluruh penjuru indonesia” tegas Aryo.

Baca Juga:  Inspiration Ahead, Oppo Bawa Teknologi AR di Turnamen Wimbledon

Untuk mekanisme  mendapatkan tiket nonton Thor: Love and Thunder ini, dilakukan oleh tim Oppo Indonesia dengan mengirimkan kode unik ke alamat email pembeli Oppo A96.

Ini menjadi yang kesekian kalinya Oppo bekerja sama dengan Walt Diisney untuk mengangkat kesadaran terhadap Oppo A 96 lebih populer.

Sebelumnya Oppo justru membuat seri Reno 5 edisi khusus marvel avenger, yang tetap menjaga kualitas produk tetap premium disetiap fitur dan spesifikasinya.

Seperti Oppo A96 saja sudah ditanamkan berbagai teknologi hasil penurunan dari Reno series.

Diantaranya desain Oppo glow yang punya durabilitas anti goresan dan sidik jari, Snapdragon 680 pertama di A series, terakhir sukses debutkan Bokeh Flare AI.