Awal Bulan Oppo Reno7 Sedang Turun Harga, Yuk Cek

Awal Bulan Oppo Reno7 Sedang Turun Harga
Awal Bulan Oppo Reno7 Sedang Turun Harga

Selular.ID – Memasuki hari pertama Juli 2022 penjualan smartphone di sentra penjualan ponsel, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat dan Roxy Square relatif sepi, walaupun awal bulan. Namun bagi kalian yang sedang mencari Oppo Reno7 4G, saat ini Oppo Reno7 sedang turun harga

Menurut Fahri, pemilik Adam Cell ITC Roxy Mas Jakarta Pusat jika awalnya Oppo Reno7 4G dijual dengan harga Rp5.199.000, menjadi 4.999.000.

“Baru hari ini, kalau untuk seri Oppo hari ini Oppo Reno7 4G, sebelumnya Oppo A96, turun harganya Rp200 ribu, kalau untuk seri Oppo dua seri itu yang sedang turun harga,” kata Fahri pemilik Adam Cell.

Hal senada pun diungkapkan Dessy, pemilik Sabang Cell, ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, untuk saat ini Oppo Reno7 4G yang sedang turun harga, sejak meluncur beberapa waktu lalu ini pertama kali Oppo Rno 4G turun harga.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur DNS Pribadi pada OPPO Reno7 Z 5G

Linda, Manager Globa Cell Roxy Square menyebutkan untuk turun harga seri Oppo tak seperti seri Samsung yang menurunkan harga lumayan tinggi.

“Kalau Oppo jika sedang ada penyesuaian harga umumnya Rp200 ribu, kalau Samsung bisa Rp500 ribu, menurutnya penurunan harga umumnya akan ada seri baru,”kata Linda

Seperti diketahui Oppo Reno7 4G disokong chipset Snapdragon 680 4G dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Sesuai namanya, Reno7 hanya mampu mendukung akses jaringan 4G. Ini berbeda dengan saudaranya, Reno7 Z 5G dan Reno7 5G, yang sudah dapat mengakses layanan 5G.

Refresh rate Oppo Reno7 hadir dengan panel layar AMOLED dan resolusi Full HD Plus dengan ukuran layar 6,43 inci.

Ponsel ini memiliki kamera selfie 32 MP yang didukung sensor Sony IMX709 RGBW rancangan Oppo dan diproduksi Sony.

Baca Juga: Anti Ribet Club! OPPO Find X5 Pro 5G Lengkapi Semua Kebutuhan Fotografi

Dibandingkan sensor RGB standar, sensor IMX709 yang dibenamkan pada kamera selfie Reno7 diklaim mampu menangkap 60 persen lebih banyak cahaya sekaligus mengurangi noise hingga 35 persen.