Anti Ribet Club! OPPO Find X5 Pro 5G Lengkapi Semua Kebutuhan Fotografi

OPPO Find X5 Pro 5G
OPPO Find X5 Pro 5G

Selular.ID – OPPO Find X5 Pro 5G hadir untuk memenuhi kebutuhan fotografi tanpa perlu ribet dengan berbagai perlengkapan yang umumnya besar dan banyak.

Anak fotografi wajib tahu spec istimewanya. Tidak hanya berbekal teknologi canggih OPPO Find X5 Pro 5G  juga dilengkapi dengan kamera berspesifikasi tinggi yang handal.

Cukup dengan satu smartphone canggih OPPO Find X5 Pro 5G, penggunanya sudah bisa menghasilkan foto dengan kualitas layaknya hasil jepretan kamera profesional.

Tidak hanya pecinta fotografi yang akan sangat terbantu, para pembuat konten kreatif video seperti YouTube dan TikTok juga bisa menghasilkan karya sinematik berbekal OPPO Find X5 Pro 5G.

OPPO Find X5 Pro 5G berbekal dengan 3 kamera yang mumpuni, yaitu: dual primary camera 50MP wide and ultra-wide Sony IMX766 dan 13MP tele camera.

Untuk kamera selfie-nya OPPO Find X5 Pro 5G menggunakan 32 MP, f/2.4, 21mm (wide), 1/2.74″, 0.8µm.

Berbekal Neural Processing Unit (NPU) MariSilicon X, para pengguna OPPO Find X5 Pro 5G bisa menghasilkan foto dan video kualitas profesional meskipun dalam kondisi minim cahaya seperti di malam hari

Untuk lebih lengkapnya, simak sejumlah spesifikasi mewah yang ada di kamera OPPO Find X5 Pro 5G dibawah ini:

  1. MariSilicon X
OPPO Find X5 Pro 5G
OPPO Find X5 Pro 5G

MariSilicon X yang merupakan prosesor teknologi pencitraan terbaik ini hadir dalam OPPO Find X5 Pro 5G.

Fitur ini memungkinkan OPPO Find X5 Pro 5G mampu memproses file RAW secara realtime. Dengan teknologi ini, kamera dapat merekam video berkualitas tinggi.

Teknologi ini tercipta dengan menggabungkan image signal processing (ISP) dengan arsitektur memori multi-way.

Dengan MariSilicon X, OPPO Find X5 Pro 5G dapat menjalankan menjalankan algoritma artificial intelligence (AI) OPPO dengan lebih cepat dan efisien.

Tak hanya itu, MariSilicon X juga mampu memproses 18 triliun operasi per detik (TOPS) dengan efisiensi daya 11,6 TOPS per watt.

Selain itu, MariSilicon X juga mampu menghadirkan kinerja terbaik tanpa menguras daya.

Baca juga: OPPO Find X5 Pro 5G vs Samsung Galaxy S22 Ultra: Komparasi Flagship Terbaik Masa Kini