Kamis, 25 Juli 2024
Selular.ID -

Realme GT 6 Kualitas Fotografi dan Videografi Hadir dengan Dukungan AI

BACA JUGA

Selular.ID – Realme melalui Realme GT 6 disebut-sebut menghadirkan kualitas fotografi dan videografi layaknya profesional yang didukung dengan teknologi AI.

Realme GT 6 menghadirkan konfigurasi tiga kamera dengan sensor utama Sony LYT-808 beresolusi 50MP dengan dukungan OIS.

Sensor ini merupakan salah satu sensor premium yang saat ini baru diadopsi oleh smartphone kelas flagship. Sony LYT-808 hadir dengan ukuran besar 1/1,4″ dan aperture f/1.69 yang mampu menangkap cahaya lebih banyak, sehingga dapat memberikan detail, kejernihan, serta kinerja low light yang sangat baik.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, Realme GT 6 juga dilengkapi dengan sensor telefoto ISOCELL JN5 beresolusi 50MP, dan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355.

Di bagian depan, Realme GT 6 menyematkan kamera selfie beresolusi besar 32MP. Konfigurasi yang lengkap dengan kehadiran sensor kelas flagship pada Realme GT 6 memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan.

Konfigurasi kamera pada Realme GT 6 juga memungkinkan smartphone ini untuk merekam video dengan kualitas yang jernih dan stabil.

Perekaman video pada realme GT 6 mendukung tangkapan gambar hingga pada resolusi 4K 60 FPS, cocok digunakan untuk sekedar mengabadikan momen maupun membuat konten.

Fotografi dengan Fitur AI
Melengkapi dukungan pada segi perangkat keras, Realme GT 6 menghadirkan pengalaman fotografi terbaik para pengguna dengan fitur berbasis AI.

Realme GT 6 mampu secara cerdas mengintegrasikan teknik cahaya dan bayangan dengan hadirnya HyperTone Engine.

Fitur ini mampu memproses data gambar secara langsung di domain RAW sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil foto dengan cara memperkuat kontras dan membuat setiap foto tampak seperti mahakarya berkualitas tinggi.

Berkat dukungan AI, Realme GT 6 juga dapat diandalkan untuk mengabadikan momen pada kondisi minim cahaya yang ekstrim melalui fitur AI Night Vision Mode.

“Fitur ini mampu menyeimbangkan warna dan tekstur secara alami lewat dukungan AI serta memberikan visibilitas yang sangat baik bahkan jika dibandingkan dengan smartphone flagship pada umumnya,”terang Ellen Zhou.

Ada pula mode AI Smart Removal, yang memungkinkan pengguna untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto yang telah diambil. Kehadiran fitur ini akan memudahkan para anak muda untuk mendapatkan foto terbaik tanpa objek lain yang mengganggu.

Pengalaman fotografi dan videografi pada Realme GT 6 juga semakin lengkap dengan delay pada shutter yang turut dioptimalkan hingga 200ms, memungkinkan anak muda untuk mengabadikan momen tanpa terlewat.

Realme GT 6 juga menghadirkan melalui Street Mode 4.0 yang dapat secara cerdas menggabungkan algoritma stabilisasi dengan teknologi Auto-zoom sehingga momen yang terjadi dengan cepat dapat diabadikan dengan baik.

Baca Juga:Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!

“Selain mengedepankan kekuatan performa melalui chipset  terbaru dan keindahan visual melalui layar 6000 nits tercerah di industri, Realme GT 6 juga mengusung keunggulan dalam hal videografi dan fotografi layaknya smartphone premium,” ujar Ellen Zhou.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU