Mendix Yakin Pilih Synnex Sebagai Distributor Aplikasi Produk Low Code

mendix

Selular.ID – Mendix, telah mengumumkan kerja sama dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI), untuk menjajakan produk low code-nya.

Keputusan Mendix pilih Synnex karena punya harapan dan upaya untuk percepat transformasi digital di Indonesia, dengan segmentasi khusus jasa perbankan dan keuangan.

Yuhendri Khatib, Country Manager Mindex, Ungkap alasan kenapa pilih Synnex sebagai distributornya,  terbukti sudah memiliki sekitar 5200 partner di Indonesia.

Selling point dari SMI yang akhirnya kita mau pilih, karena, perannya sebagai distributor besar sudah terbukti saat ini punya 5200 partner di seluruh Indonesia.” ungkap Yuhendri.

Baca Juga: Mendix Janjikan Percepat Pengembangan Aplikasi Dengan Dukungan Low Code

Faktornya juga karena didorong oleh kebutuhan bisnis yang kian meningkat pada sektor finansial, maka Mendix akan mengoptimalkan layanan keuangan digital sebagai transformasi perbankan.

Dengan platform low-code Mendix, organisasi dapat mengakselerasi aplikasi digital melalui penggunaan teknologi cloud-native, mobile-native dan menyederhanakan pengelolaan cloud.

Jadi produk perangkat lunak dengan teknologi low-code, dipastikan akan memudahkan pengembangan aplikasi ponsel.

Pendekatannya terhadap pengembangan perangkat lunak akan mengoptimalkan seluruh proses pengembangan untuk memaksimalkan hasil akhir.

Baca Juga: Daftar Dulu Secara Online Sebelum Masuk Candi Borobudur

Yuhendri menambahkan bahwa, klaim Mendix mudah untuk dapat memberdayakan bisnis & TI sebagai solusi keuangan.

Platform ini akan memberikan efisiensi kerja dan memungkinkan percepatan pembuatan aplikasi bisnis.

Hal ini juga dapat menurunkan biaya persiapan, pelatihan, pelaksanaan dan pemeliharaan, sehingga solusi dari Mendix dapat memberdayakan bisnis dan Tim TI.

Untuk dengan cepat dan mudah mengembangkan solusi keuangan dan perbankan cerdas.

Vincent Lim, Senior Vice President and Head of Asia Pacific Siemens-Mendix  mengatakan, Indonesia jadi pasar penting karena berbagai perusahaan telah memulai transformasi.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Mendix. Perusahaan-perusahaan di Indonesia kini telah memulai perjalanan transformasi digital mereka, platform low-code all-in-one Mendix hadir untuk mendukung” ucap Vincent.

Baca Juga: Gunakan Ekstra Room dan Bersihkan Cache Agar OPPO A96 Semakin Maksimal