Segera Hadir di Indonesia, Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro

Segera Hadir di Indonesia, Huawei Watch Fit 2 dan Watch GT3 Pro

Selular.ID – Setelah merilis earphone Freebuds SE di Indonesia, Huawei bersiap merilis dua perangkat selanjutnya, yakni Huawei Watch GT3 pro and Huawei Watch Fit 2

Sebenarnya, pada peluncuran global pekan ini, perusahaan memperkenalkan enam produk.

Empat lainnya adalah Huawei Mate Xs 2, Huawei Watch D, Huawei S-TAG, dan Huawei Band 7.

Selain itu, perusahaan juga kembali menghadirkan aplikasi kesehatan Huawei Health App.

Baca Juga: Ponsel Lipat Huawei Mate X2 Collector Edition Dijual Rp44 Juta

Dalam acara peluncuran global ini, Richard Yu, CEO dari Consumer Business Group, menekankan konsistensi dari dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life.

“Untuk konsumen Indonesia, 2 top produk wearables yaitu Huawei Watch GT3 pro and Huawei Watch Fit 2 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Keduanya akan tersedia untuk preorder pada 10 Juni 2022 mendatang di Huawei Store, platform resmi, Huawei Experience Store, dan ritel resmi.

Keduanya akan tersedia untuk preorder pada 10 Juni 2022 mendatang di Huawei Store, platform resmi, Huawei Experience Store, dan ritel resmi.

Baca Juga: Huawei Resmi Luncurkan FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition  

Huawei Watch Fit 2

Smartwatch dilengkapi dengan layar AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci yang menampilkan 226PPI dan 336 x 480 resolusi untuk pengalaman visual terbaik serta dikombinasikan dengan rasio screen-to-body sebesar 72,2%.

Smartwatch ini juga menghadirkan fitur desain chessboard launcher yang berikan pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer, yang memungkinkan pengguna memindahkan dokumen dalam satu ketukan.

Huawei Watch FIT 2 saat ini hadir dengan speaker, sebagai tambahan dari microphone.

Baca Juga: 5 Fitur Smartwatch Terjangkau yang Patut Dimiliki

Pengguna bisa menjawab dan menutup panggilan dengan mudah hanya dengan satu ketukan di tombol smartwatch dan menambahkan kontak favorit dalam Huawei Health App.

Huawei Watch Fit 2 dikemas dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna berolahraga di mana saja dengan 97 mode olahraga yang tersedia.

Ada juga pelatih animasi built-in untuk 7 mode pilihan, menawarkan instruksi dan demonstrasi audio yang mudah diikuti, memudahkan pengguna untuk menyesuaikan olahraga mereka dengan kehidupan mereka dan melacak performa penggunanya kapanpun.

Baca Juga: Smartwatch Huawei Watch GT2e Lebih Terjangkau

Halaman berikutnya

Huawei Watch GT3 Pro