Beranda Devices Wearable Devices Huawei Resmi Luncurkan FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition  

Huawei Resmi Luncurkan FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition  

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei meluncurkan produk audio dan ​smartwatch terbarunya, yaitu FreeBuds 4i dan Watch Fit Elegant Edition. Dari segi kemampuanya, TWS terbaru dari Huawei ini mempunyai Active Noise Cancellation (ANC) dan konsumsi daya rendah, cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dilengkapi dengan Watch Fit Elegant Edition, yang dinilai sebagai keseimbangan antara gaya hidup dan kesehatan dapat tercapai dengan ekosistem digital Huawei.

“Bertahun-tahun yang lalu, kita tidak dapat membayangkan bagaimana hidup dapat menjadi lebih mudah dan saling terhubung dengan berbagai gawai yang dimiliki sekarang. Namun, melalui tekad kami dalam memajukan teknologi yang bermanfaat bagi konsumen, kami dengan bangga memperkenalkan produk terbaru kami, Huawei FreeBuds 4i dan Watch fit Elegant Edition,” Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia dalam peluncuranya secara daring, Rabu (24/3).

Baca juga: PP Postelsiar Lemah Jegal OTT Asing    

Secara spesifikasi FreeBuds 4i menawarkan daya tahan baterai yang kuat untuk memutar musik selama 10 jam terus-menerus ketika fitur ANC dimatikan, lalu apabila mengunakan ANC, TWS ini dapat memutar music 7,5 jam lamanya dengan hanya sekali pengisian daya

Lalu FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang secara aktif dapat meredam kebisingan untuk mencapai ANC.

Dalam headset in-ear yang ringkas ini terdiri dari 10 mm moving coil unit, composite film yang berkualitas tinggi, dan suara bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei memberikan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio sesungguhnya.

Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk perekaman suara yang akurat. Produk ini juga didesain dengan anti-wind unik yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan akibat angin dan dapat juga menyaring suara manusia diantara kebisingan sekitarnya.

Sementara pada Watch fit Elegant Edition secara fisik menampilkan sisi estetika yang berbeda dari pendahulunya. Oleh karena itu wearable ini hadir dalam dua warna baru: Frosty White dan Midnight Black. Warna hitam dan putih sendiri identik dengan estetika minimalis dan murni.

Patrick juga menceritakan jika Watch fit Elegant Edition ini dapat memberikan demonstrasi dan analisis matrik kebugaran yang mendalam kepada pemakainya, tetapi bagi kebanyakan orang, fungsi terbaiknya adalah rangkaian fungsi kesehatan dan kebugaran yang dapat membantu mereka menjalani gaya hidup sehat.

Baca juga: KPPU: Kendala PP Postelsiar ‘Jaga’ Persaingan Usaha yang Sehat

Itu sebabnya smartwatch ini membawa pengalaman perlindungan kesehatan 24/7 dengan fitur-fitur seperti pemantauan SpO2 dan pemantauan detak jantung Huawei TruSeen 4.0. Tidak hanya itu, perangkat ini juga mendukung Huawei TruRelax yang memungkinkan pengguna untuk lebih rileks dan melacak siklus menstruasi bagi pengguna perempuan.

Pada mode workout, perangkat ini dilengkapi dengan 96 mode olahraga, untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda. Terdapat juga 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dipraktekkan di kantor atau di rumah dan lain sebagainya.

Baca juga: Intel Bersiap Bangun Pabrik Chip

Bagi Anda yang tertarik perankat ini sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order mulai dari 24 Maret hingga 2 April. FreeBuds 4i dibanderol dengan harga Rp1.199.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan keuntungan senilai Rp550.000 dengan adanya gratis Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp100.000, dan juga VIP Service one to one online service.

Sedangkan untuk HUAWEI Watch Fit Elegant Edition dibanderol dengan harga Rp1.699.000 dengan keuntungan seperti Band 4e gratis dan VIP Service one to one online service. Konsumen dapat melakukan pre-order produk melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di berbagai kota di Indonesia.

Artikel Terbaru