Saturday, March 28, 2020
Home Devices Wearable Devices Smartwatch Huawei Watch GT2e Lebih Terjangkau

Smartwatch Huawei Watch GT2e Lebih Terjangkau

-

Jakarta, Selular.ID – Selain flagship P40 Series, Huawei juga memperkenalkan smartwatch anyar. Huawei Watch GT2e yang diumumkan, adalah versi sporty dan lebih murah dari smartwatch tahun lalu, Watch GT2.

Watch GT2e dibanderol €200 (Rp3,6 juta), lebih terjangkau dibandingkan Watch GT2 di harga €250 (Rp4,5 juta).

Model “e” merupakan versi 46mm dari GT2 dan memiliki layar AMOLED 1,39 inci yang sama dengan resolusi 454 x454px. Namun, bezelnya lebih tebal sehingga arloji berukuran sedikit lebih bongsor.

Perubahan lainnya adalah band/gelang yang kini memiliki rongga guna meningkatkan daya napas. Kerangka arloji terbuat dari baja tahan karat dan memiliki daya tahan air 5 ATM.

Watch GT2e memiliki masa pakai baterai 2 minggu berkat chipset Kirin A1 internal. Jika Anda menggunakan pelacakan GPS untuk berolahraga, jam tangan bisa bertahan total 30 jam.

Pilihan lain adalah mendengarkan musik melalui Bluetooth, dengan masa pakai baterai hingga 24 jam. Arloji ini memiliki penyimpanan 4GB untuk menyimpan sekitar 500 lagu.

GT2e bisa melacak semua jenis latihan kebugaran pengguna, mulai dari skateboarding hingga panjat tebing, dari selancar hingga tarian jalanan. Bahkan Watch bisa menemani Anda berenang, baik di kolam renang maupun di perairan terbuka. Di dalam rumah, Anda bisa menggunakan pelacak treadmill, elips, dan mesin dayung.

Sensor SpO2 memungkinkan smartwatch untuk menghitung VO2Max. Ini juga bisa memonitor latihan aerobik dan anaerobik. Saat GT2e melacak progres latihan mingguan Anda, smartwatch akan melaporkan intensitas latihan dan waktu pemulihan.

Ada juga fitur TruRelax Huawei yang bisa membantu Anda mengelola stres dengan latihan pernapasan, fitur lain akan memantau tidur Anda.

Huawei Watch GT2e akan tersedia dalam warna Graphite Black, Lava Red, Mint Green dan Icy White. Huawei juga mengumumkan opsi warna baru untuk edisi Watch GT2 42mm, Champagne Gold.

Latest