Didukung Pengukur Tekanan Darah, Ini Bocoran Harga Huawei Watch D

Huawei Watch D

Jakarta, Selular.ID – Huawei dilaporkan telah bersiap meluncurkan sejumlah produk terbaru, salah satunya  jam tangan pintar Watch D.

Huawei telah dikenal memiliki kualitas dan desain produk wearable yang menawan yang mendukung gaya hidup premium.

Sejauh ini bocoran hanya mengungkap jika perangkat ini akan mengusung fitur ‘umum’ yang ditawarkan jam tangan pintar modern lainya, hanya saja di Watch D diklaim akan membawa pemantauan tekanan darah yang lebih akurat.

Menurut video panduan pengguna yang beredar di internet, perangkat wearable akan memiliki tiup yang dipasang di bagian dalam tali.

Smartwatch ini akan mendukung dua tali dengan ukuran berbeda yang terhubung ke jam tangan melalui pn dan ke tali dengan tombol karet. Untuk mendapatkan pembacaan yang jelas, pengguna harus duduk pada posisi tertentu dengan tangan pengguna jam menyentuh bahu berlawanan, dan wearable tidak menyentuh dada.

Sejauh ini bocoran mengenai spesfikasi Huawei Watch D terus bergulir, namun mengenai harga masih belum terkuak, dan kini dlaporkan bocoran mengenai harga.

Watch D akan berbekal RAM 32MB dan ruang penyimpanan 4GB, serta dapat dihubungkan ke ponsel atau earphone via Bluetooth. Berbagai sumber mengindikasikan Huawei akan memasarkan Watch D seharga CNY2.998 atau USD470 (Rp6,7 juta).

Baca Juga:Huawei Siap Perkenalkan Smartwatch Terbaru, Watch D

Hingga saat ini, perusahaan belum konfirmasi soal harga dan waktu peluncuran, Sebelumnya, Huawei bersiap untuk meluncurkan koleksi gadget baru pada tanggal 23 Desember mendatang.

Gadget baru Huawei ini di antaranya adalah Huawei P50 Pocket, Huawei Watch D dan perangkat lainnya, termasuk kacamata cerdas.