Sony Perbanyak Portofolio Lensa E-Mount, Rilis Versi Terbaru FE PZ 16-35mm F4 G

sony
Lensa Sony

Selular.ID – Telah hadir lini seri lensa E-Mount baru Sony yaitu FE PZ 16-35mm F4 G, dengan power zoom lebar, kualitas gambar meningkat, auto focus lebih detail, dan pengoprasian video lebih baik.

Dengan berbagai kemajuan kualitas maka dapat menunjang pegiat fotografi baik professional maupun pemula, yang cocok dengan genre landscape, human interest, travel, serta videografi komersil.

Peningkatan yang dibawa pada lensa terbaru Sony ini, membawa keahlian dalam desain lensa power-zoom, wide-angle, full-frame teringan dengan bukaan F4 konstan.

Lensa ini juga cocok untuk kreator, karena menawarkan kontrol sempurna, baik dari gambar, sampai pada kapabilitas ekspresif.

Baca Juga: Sony Hapus Game Gran Turismo 7 di Playstation Store Rusia!

Apalagi lensa ini terbilang ringan dikarenakan hanya memiliki bobot 353gram, memberikan kemudahan pengguna dalam mobilitas tinggi.

Koji Sakeguchi selaku President Director Sony,memngungkapkan hadirnya lensa baru dari Sony mengikuti terkait permintaa produk ‘hybrid’ meningkat.

“Ada peningkatan kebutuhan akan produk ‘hybrid’ yang mungkinkan pengguna mengambil foto/video karena permintaan untuk pembuatan konten terus bertambah” ungkapnya

Spesifikasi lensa Ini memiliki jalur optic mencakup dua elemen AA (Advanced Aspherical), terdiri dari asperichal standar, satu Super ED (Extra-Low Dispension) dan satu kaca ED.

Baca Juga: Sony dan Honda Berkolaborasi Untuk Produksi Kendaraan Listrik

Mampu menghasilkan perpadunl antara resolusi dengan bokeh indah dalam lensa yang ringkas FE PZ 16-35mm F4 G. Dengan jarak focus maksimum 0,28 meter pada 16mm dan 0,24 meter pada 35 mm.

Kualitas auto focus dan super zoom-nya  semakin baik karena memiliki enam XD (extreme dynamic)  asli dari Sony. Juga bisa hasilkan gambar slow motion berkualitas 4K atau 8K.

Lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi untuk mengurangi focus breathing serta focus  dan axial shift saat melakukan zoom.

Bagi Anda pengguna setia kamera Sony produk ini sudah dimulai penjualan pre-order hingga perilisan resmi 8 Mei.

Dijual dengan harga 19. 999.000 pada 8 mei dan ini sudah disesuaikan oleh kenaikan harga PPN 11% yang diterapkan oleh Sony sejak awal April.