Live Streaming Liga Malam Jumat Barcelona vs Frankfrut via HP saat Sahur

Live Streaming Barcelona vs Frankfrut
Live Streaming Barcelona vs Frankfrut

Selular.ID – Simak aplikasi atau link live streaming leg kedua babak perempat final Liga Europa atau Liga Malam Jumat Barcelona vs Frankfrut.

Live streaming babak perempat final Liga Europa Barcelona vs Frankfrut bisa Anda saksikan mulai pukul 02.00 WIB, Jumat (15/4/2022) dinihari WIB.

Anda bisa menyaksikan kompetisi yang biasanya orang Indonesia sebut dengan Liga Malam Jumat ini di SCTV atau Vidio.com.

Untuk link live streaming Barcelona vs Frankfrut bisa Anda saksikan di artikel ini.

TONTON JUGA:

Prediksi

Barcelona akan menjamu Eintracht Frankfurt di Camp Nou untuk penentuan tiket ke semifinal.

Mereka berdua akan mencari untuk mengambil kemenangan agregat setelah Ferran Torres dan Ansgar Knauff mencetak gol untuk kedua belah pihak untuk mengakhiri leg terbalik minggu lalu all square.

Ada drama akhir di Ciudad de Valencia pada hari Minggu saat Luuk de Jong mencetak gol di menit ke-92 untuk memberi Barcelona kemenangan 3-2 atas Levante di La Liga.

Pasukan Xavi sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan berturut-turut, mengklaim 11 kemenangan dan empat imbang dalam waktu itu.

Barcelona akan berusaha untuk menjaga bola bergulir saat mereka mengalihkan pandangan mereka ke Liga Europa, di mana mereka ditahan imbang 1-1 oleh Frankfurt di leg pertama Kamis lalu.

Sementara, Frankfurt gagal kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga sebagai mereka kalah 2-1 melawan Freiburg terakhir kali.

Mereka kini gagal merasakan kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut, mengklaim lima kemenangan dan sekali kalah sejak menang 2-1 atas Bochum pada 13 Maret.

Frankfurt saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Bundesliga setelah mengumpulkan 39 poin dari 29 pertandingan musim ini.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Barcelona dan Eintracht Frankfurt. Pertemuan pertama mereka terjadi pekan lalu ketika kedua tim bermain imbang 1-1.

Gerard Pique (selangkangan), Memphis Depay (hamstring), Sergino Dest (hamstring) dan Sergi Roberto (tendon) semuanya akan absen karena cedera.

Tuta akan menjalani skorsingnya setelah menerima perintah berbaris di leg terbalik minggu lalu.

Di depan cedera, Frankfurt akan tanpa Djibril Sow, Christopher Lenz dan Diant Ramaj.

Live Streaming Barcelona vs Frankfurt

Baca juga: Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Benfica via HP saat Sahur