Kerja Sama, Cuplikan SnackVideo Kini Tayang di MAXstream

MAXstream x SnackVideo

Selular.ID – Pelanggan Telkomsel kini bisa menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo pada platform MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyampaikan, “Kami berkolaborasi dengan SnackVideo dalam membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital kapan pun dan dimana pun.”

“Kami harap kerja sama ini dapat menunjang keberlanjutan ekosistem digital yang inklusif dan terus #BukaSemuaPeluang,” imbuhnya.

Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo menyampaikan, “Kuota SnackVideo di paket Telkomsel MAXstream akan memudahkan pengguna untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas.”

Baca Juga: Top 5 Platform Video Pendek, TikTok Kuasai Penonton Indonesia

Dengan paket dan kuota khusus dari Telkomsel, pelanggan bisa mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dan berekspresi melalui konten-konten video pendek.

Untuk mengaktifkan kuota paket MAXstream, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel pada bagian ‘Belanja’ dan tab ‘Hiburan’, atau mengakses UMB *363*465# dan langsung memilih paket yang diinginkan.

Pengguna cukup memilih di antara beberapa paket MAXstream yang tersedia: paket MAXSTREAM, paket GIGAMAX, atau paket GALA dengan harga mulai dari 6.500 Rupiah dengan kuota MAXstream hingga 50GB.

Kuota MAXstream adalah kuota spesial yang dapat digunakan saat mengakses aplikasi/layanan OTT tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan.

Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, MOLA, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, SnackVideo, UseeTV Go, Vidio, Vision+ dan VIU.

Untuk mendapatkan Kuota MAXstream, pelanggan dapat mengaktifkan Paket GIGAMAX, MAXstream, maupun GALA.

Baca Juga: Selalu Hadirkan Ragam Konten Menarik, Pengguna Aktif Maxstream Tembus 8,4 juta

Saat ini, MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan catatan 8,5 juta pengguna aktif.

Aplikasi MAXstream pun telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.