Kolak Express 3 di Maxstream Meriahkan Momen Ramadan dan Idulfitri

Kolak Express 3 di Maxstream Meriahkan Momen Ramadan dan Idulfitri
Kolak Express 3 di Maxstream Meriahkan Momen Ramadan dan Idulfitri

Selular.ID – Telkomsel, melalui platform video Maxstream, mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul Kolak Express 3 The Series selama bulan puasa 2022 ini. Mereka menyajikan sebuah film dengan total 30 episode, mulai 2 April hingga 2 Mei mendatang.

Suryanda Stevanus GM Digital Content Creation Telkomsel menjelaskan Kolak Express 3 The Series yang diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama keluaran publisher Dunia Games.

Dijelaskan Suryanda Stevanus, Telkomsel terus berupaya memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai konten digital kapan pun dan dimana pun. Melalui platform video Maxstream sebagai The Home of Entertainment dan platform Dunia Games sebagai pendukung ekosistem industri game,

“Kami #BukaSemuaPeluang untuk menyuguhkan pengalaman seamless bagi para pecinta serial dan pemain game sekaligus,” ujar Suryanda Stevanus, dalam media briefing yang digelar secara online, (4/4/2022).

Baca Juga:Sinopsis Film “Cinta Warung Sebelah” yang Dirilis Maxstream Hari Ini

Dengan hadirnya serial TV terbaru ini, Suryanda Stevanus menargetkan peningkatan pengguna layanan mereka dengan jumlah yang cukup tinggi. Saat ini jumlah pengguna aktif Maxstream 7 juta monthly active user. Sedangkan jumlah gamer Kolak Express 3 sekitar 15 juta active monthly user.

“Jadi kami targetkan peningkatan sekitar 3,5 juta view kalian bisa langsung pantengin Maxstream setiap hari selama bulan Ramadan pukul 17.00,” kata Suryanda Stevanus.

Kehadiran konten orisinal Kolak Express 3 The Series ini juga sekaligus merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyemarakkan momen Ramadan dan Idulfitri 1443 H. Dengan menyajikan sebuah serial hiburan bertemakan Ramadan di Maxstream, yang diadaptasi dari sebuah game yang didesain khusus untuk menangkap keseruan Ramadan oleh Dunia Games.

Kolak Express 3 The Series menceritakan perjuangan Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara: tiga hari setelah Lebaran. Memasuki bulan Ramadan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan.

Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamakan toko kolaknya: Kolak Express.

Baca Juga:Dibintangi Rachel Florencia, Evos Esports Rilis Reality Show di MAXstream

Dari situ, mulailah perjuangan sepasang kekasih tersebut dengan berbagai macam konfliknya yang mampu menghadirkan gelak tawa, keharuan, dan inspirasi.

Selain Kevin Julio (Rama) dan Indah Kus (Nini), Kolak Express 3 juga didukung oleh sederet aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Andri Mashadi, Patricia Lourence, Yudha Keling, Iang Dharmawan, Kiki Narendra, Selly Lida dan aktris senior Yurike Prastika.