Selalu Hadirkan Ragam Konten Menarik, Pengguna Aktif Maxstream Tembus 8,4 juta

Jakarta, Selular.ID – Telkomsel melalui platfrom streaming video Maxstream menghadirkan gelaran konser band legendaris ‘Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini’ yang berlangsung pada 31 Agustus mendatang, yang dimana tak dipungkiri hal ini dilakukan guna meningkatkan layanan hiburan kepada konsumen setianya.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan Maxstream terus melakukan pengembangan layanan mulai dari lebih banyak menghadirkan ragam hiburan digital berkualitas dengan berbagai pilihan genre, yang didukung dengan inovasi pemutakhiran fitur yang memudahkan akses bagi pelanggan.

Baca juga: Pakai Live.On Bisa Nabung Kuota Sampai 1.000 GB

“Aplikasi MAXstream sendiri hingga saat ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali, aplikasi yang diluncurkan pada 2018 ini memiliki sebanyak 8,4 juta pengguna aktif, dengan komposisi 58 persen pria, dan sisanya 42 persen pengguna perempuan,” terang Nirwan dalam press conference konser God Bless 48th Anniversary bersama Telkomsel, Selasa (24/8).

Nirwan lebih lanjut menambahkan, Telkomsel terus mengembangkan platform Maxstream sebagai bagian dari The home of entertainment yang akan terus memperkuat eksistensinya di industri hiburan digital yang konsisten dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan minat pelanggan.

“Kehadiran konser Godbless 48th Anniversary secara virtual ini juga sekaligus menjadi bagian upaya memperkenalkan fitur Transaction Video on Demand (TVOD) yang kini dapat digunakan melalui platform MAXstream. Sehingga, ragam konten hiburan digital dari pelaku industri kreatif lokal juga dapat memiliki kesempatan lebih banyak untuk terus berkembang dan dapat memberi nilai tambah dari karya yang hasilkan,” ujar Nirwan.

Baca juga: Rejeki WOW Smartfren Beri Hadiah Smartphone Hingga Motor

Dan secara teknis pun MAXstream dinilai tangguh, sebagai contoh untuk gelaran konser akbar daring God Blees minim persiapan mengingat pula penggemar band legendari Indonesia itu sangat banyak, hal ini karena menurut Nirwan MAXstream memang sudah memiliki kapabilitas yang memumpuni.

“Platfom Maxstram ini sudah ada, bahkan live streaming bola berjalan lancar dengan jumlah kostumer yang cukup memumpuni dalam satu waktu. Dan memang secara teknologi pun sudah kita persiapkan sebelumnya,” tandasnya.