Sabtu, 18 Mei 2024
Selular.ID -

Perkenalkan Aset Crypto, PINTU Gandeng Moon Chicken Bagi-Bagi Bitcoin

BACA JUGA

Selular.IDPINTU berkolaborasi dengan Moon Chicken, brand ayam goreng ala Korea menghadirkan menu spesial berhadiah Bitcoin.

Menu spesial yang tersedia adalah To The Moon Set dan Crypto Rocket Set, di mana konsumen saat melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa Bitcoin senilai hingga Rp50.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kolaborasi antara platform investasi aset kripto dengan pelaku industri food & beverage (F&B) ini tentu menjadi cara unik untuk memperkenalkan investasi aset crypto ke masyarakat.

Baca juga: Bertabur Bonus, PINTU Gelar Promo Jitu Bersama OVO, Gopay dan BMoney

“Kolaborasi ini sangat menarik sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Karena kita tahu bahwa investasi terhadap crypto kian tumbuh pesat dan banyak masyarakat yang ingin mencoba memulainya,” terang Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin.

Untuk itu, kolaborasi unik ini dapat membantu mengenalkan investasi aset crypto dan memberikan benefit kepada pelanggan Moon Chicken by Hangry hanya cukup dengan membeli menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Timo menambahkan, untuk kolaborasi ini aplikasi PINTU memberikan lagi satu benefit tambahan untuk para pengguna PINTU yang melakukan staking PTU Token.

“Benefit tambahan untuk para holders PTU token yang melakukan staking dengan jumlah tertentu dan telah menerima kode voucher spesial melalui email, maka akan mendapatkan diskon pembelian untuk menu apapun di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati sebesar Rp50.000,” tuturnya.

Tambahan benefit ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami bagi pengguna PINTU khususnya yang mendukung project PTU Token. “Kami yakin kolaborasi dan berbagai benefit yang kami tawarkan bersama partner akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk berinvestasi pada aset kripto,” papar Timo.

Sekedar tambahan, berinvestasi pada aset kripto masih terus menjadi perhatian masyarakat.

Baca juga: Bursa Aset Kripto Digodok, PINTU: Penting Untuk Jaga Keamanan Pelaku Trading

Bahkan, berdasarkan data terakhir yang dikemukakan oleh Kementerian Perdagangan per Desember 2021 lalu jumlah investor aset kripto di Indonesia telah mencapai 11 juta orang atau mengalami kenaikan hingga 100 persen dari tahun 2020 yang baru mencapai 5 juta orang.

Di 2022 aset crypto jika diprediksi akan terus memumcak, ini karena masyarakat Indonesia sudah semakin melek akan produk finansial, khususnya investasi. Setelah ReksaDana Pasar Uang atau RDPU dan saham, kini muncul aset crypto yang dapat memberikan return cepat.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU